Sukses

Entertainment

Ingin Lebih Dikenal Publik, Ryan Lochte Ikuti Jejak Kim Kardashian

ryan lochteRyan Lochte mulai menjadi perhatian khalayak sejak ia menorehkan prestasi gemilang dan membawa pulang medali emas untuk Amerika pada Olimpiade lalu. Di dunia olahraga renang, Ryan tentu bukan lagi pemain baru, ia sudah 11 kali membawa pulang medali Olimpiade untuk negaranya.

Namun, Olimpiade London tahun lalu seolah benar-benar melejitkan nama Ryan, bukan hanya di dunia olahraga namun hingga dunia hiburan. Mengawali langkah untuk masuk ke dunia hiburan, Ryan pun mulai membuat sebuah acara reality show yang mengulas kegiatannya sehari-hari. Tapi, hingga saat ini, Ryan masih belum membocorkan bagaimana pastinya acara ‘What Would Ryan Lochte Do?’ ini.

Serius ingin sukses di dunia hiburan lewat reality show-nya, Ryan ingin berguru dan mengikuti jejak langkah sukses Kim Kardashian yang berhasil membuat acara Keeping Up with The Kardashians menjadi salah satu reality show yang cukup ditunggu-tunggu oleh para pencinta serial TV.

“Kim memulai semuanya dari nol dan sekarang, semua orang di manapun mereka berada tidak ada yang tidak mengenal Kim Kardashian. Itulah yang ingin saya lakukan. Saya sudah menyaksikan sendiri apa yang bisa dilakukan E! dengan acara reality show terdahulu dan sekarang terbukti, Kim sudah menjadi orang besar. Ini juga terjadi pada saya. Sekarang, ketika saya berjalan di luar, orang0orang mulai mengenali saya dan ini sama sekali belum pernah terjadi sebelumnya. Ini saatnya saya yang mengambil ini,” ujar Ryan pada media.

Yakin ingin menjadi seperti Kim Kardashian, Bro? Better just be yourself! Kamu bisa saja sukses mengikuti jejak langkah seorang Kim asal sanggup memenuhi “permintaan” tuntutan skandal dan gosip untuk mendongkrak namamu. Oops!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading