Sukses

Entertainment

Miranda Kerr 'Dipecat' dari Victoria’s Secret!

Miranda Kerr

Hengkangnya Miranda dari Victoria’s Secret sudah dibenarkan oleh salah seorang eksekutif lini fashion dan beauty ini. Kontrak Miranda dengan Victoria’s Secret yang telah berjalan selama lima tahun terakhir, hanya akan terjalin hingga 2013 ini. Miranda akan berjalan untuk terakhir kalinya di acara Victoria’s Secret Fashion Week yang menjadi event regular tahunan Victoria’s Secret pada November mendatang di New York, serta tampil di catalog Victoria’s Secret terbaru yang dibayar dengan day rate, bukan honor sebagai Angel seperti ketika ia dikontrak secara eksklusif.

Cukup mengejutkan, berita ini lalu diikuti dengan sejumlah rumor yang mengatakan bahawa Miranda “dipecat” karena kehadirannya tak membantu penjualan. Dibandingkan para Angel lainnya, yaitu Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, Miranda tak begitu menguntungkan secara angka komersil. Rumor lain dari majalah “People” mengatakan bahwa Miranda kerap bertingkah bak diva dengan sering datang terlambat atau nggak bisa bekerja sama dengan sesama Angel lainnya.

Ed Razek, chief marketing officer Victoria’s Secret lalu menengahi gosip ini dengan mengatakan kalau keputusan perusahaan mengakhiri kontrak benar-benar berdasarkan keputusan profesionalisme, bukan penilaian dari penjualan, apalagi karena sifat pribadi.

“Miranda Kerr is one of the best models in the history of the business - and easily one of the most popular. She is also a consummate professional,” ujarnya bijak.

Ed Razek lalu menambahkan bahwa kesibukan Miranda dengan berbagai kontrak modelingnya secara internasional bersama banyak pihak, membuat Miranda sudah tak bisa lagi terikat secara eksklusif untuk Victoria’s Secret, sehingga jalan terbaiknya adalah menyudahi kontrak. Pernyataan Razek ini sekaligus mengamini perkembangan karier Miranda yang makin menjulang selama tiga tahun terakhir ini, sehingga ia tak lagi hanya bertopang pada publikasi dari Victoria’s Secret.

Ya, Miranda memang sudah tak kalah tenar dengan suaminya, Orlando Bloom. Bila dulu ia seperti “dilabeli” istri dari Bloom, kini Miranda bisa berdiri dengan nama dan prestasi yang dibangunnya sendiri.

Good job, Miranda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading