Sukses

Entertainment

Drama Asmara: Rihanna Cium Lelaki Lain, Chris Brown Follow Mantan Pacar

rihannaRasanya heboh pertikaian antara Rihanna dan Chris Brown yang berkaitan dengan tindakan kekerasan masih belum lekang dari ingatan kita. Pasalnya, setelah kekerasan terjadi, Riri dan Chris sama sekali tidak pernah terlihat akur. Hingga akhirnya, saat pergantian tahun lalu, pasangan ini mem-post foto mesra mereka berdua di instagram.

Dan ternyata, mereka kembali menjalin hubungan asmara setelah pertengkaran dan drama hebat yang terjadi. Sekarang, pasangan ini kembali terlibat drama dalam urusan asmara. Entah untuk menguji kadar cinta pasangan atau sekadar pembuktian ke pasangan bahwa mereka bisa bertahan walau tidak bersama, Riri mencium sosok lelaki tidak dikenal setelah Chris unfollow akun twitternya dan malah follow akun twitter mantan pacarnya.

Bukan hanya itu, penyanyi yang telah melahirkan 7 buah album ini justru malah follow akun twitter mantan sahabat Chris, Drake.  Drake! Yup, Drake, lelaki yang pernah berseteru hebat dengan Chris di sebuah klab malam pada pertengahan 2012 lalu.

Yup, entah apa tujuan Chris dan Riri melakukan itu semua. Tapi, sepertinya jelas bahwa mereka berniat saling membakar api cemburu. Belum lagi berjalan satu tahun, kini Riri dan Chris sudah kembali mulai memainkan drama asmara mereka. Semoga saja drama kali ini tidak diakhiri dengan aksi kekerasan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading