Sukses

Entertainment

Dari Balik Panggung Billboard Music Award: Taylor Swift Ejek Justin Bieber

taylor swift vs justin bieberSalah satu penghargaan musik yang juga bergengsi di Amerika baru saja digelar hari Minggu lalu (19/5). Semua penyanyi dari seluruh dunia pastinya tumplek dalam acara yang diadakan di Las Vegas tersebut. Tahun ini sepertinya tahun milik penyanyi country, Taylor Swift.

Dalam Billboard Music Award 2013, Taylor Swift berhasil mencatatkan namanya di dalam 11 kategori. Dan dari 11 buah nominasi, mantan kekasih Harry Styles ini ternyata mampu memboyong 8 buah penghargaan. Nggak heran jika malam itu Taylor menjadi buruan para pencari berita.

Interaksi dengan media dan Taylor terkait dengan penghargaan yang berhasil diraihnya akhirnya terjadi di belakang panggung. Sempat ada satu pertanyaan mengenai Justin Bieber yang dilemparkan kepada perempuan berusia 24 tahun ini. Taylor pun menolak untuk menjawab dan mengalihkan pada pertanyaan lain.

Rupanya malam itu, Taylor tidak bisa lepas dari Justin Bieber. Taylor harus menyaksikan pemandangan PDA yang dilakukan oleh mantan pasangan kekasih, Justin Bieber dan Selena Gomez di belakang panggung. Saat itu Selena Gomez tiba-tiba menghampiri Justin di belakang panggung yang tengah dikawal oleh bodyguard dan mencium dengan pipi mantan pacarnya. Tebak bagaimana reaksi Taylor?! Sesaat setelah melihat pemandangan tersebut, Taylor memasang wajah layaknya orang jijik dan menjulurkan lidahnya.

Yes, bukan rahasia umum lagi kalau kelakuan penyanyi lelaki asal Kanada ini sering menuai komentar dari berbagai pihak. Usai Olivia Wilde yang secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya pada Bieber, rupanya Taylor pun sudah tidak bisa menahan perasaan hingga ekspresi wajah spontannya pun sangat jelas menggambarkan apa yang ingin diutarakannya pada saat itu. Belajar dari pengalaman Olivia yang langsung diserbu fans berat JB di twitter, sepertinya Taylor juga harus mempersiapkan mental untuk serangan dunia maya atas ekspresi jujur wajahnya malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading