Sukses

Entertainment

Menikmati Makan Steak Juicy dalam Kontainer Ramah Lingkungan

Steak Hotel by Holycow!

Sang pemilik, Iswanda Mardio dan Wynda Mardio, menamainya #TKPRadal, kependekan dari Tempat Karnivora Pesta di Radio Dalam. Terdengar familiar? Ya, kami memang sedang menceritakan Steak Hotel by Holycow!. Kemarin siang, kami berkunjung ke #TKPRadal di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, untuk icip-icip menu andalannya, plus menjawab rasa penasaran kami soal konsep Eco Green Building yang jadi komitmen Steak Hotel by Holycow! membuat lingkungan sekitar lebih baik.

Ya, kesan ramah lingkungan kami temukan di lantai dua #TKPRadal. Di sana, sebuah kontainer bekas merah mencolok di salah satu sudut. Area merokok itu sengaja mendatangkan kontainer langsung dari Tanjung Priok karena mereka memilih menggunakan used material dalam tatanan ruang ketimbang membuat bangunan baru. Lainnya, peranti di piring steak, yaitu bayam sebagai pengganti buncis dan wortel juga dimaksudkan untuk mendukung pemanfaatan produk lokal. Bayam-bayam Steak Hotel by Holycow! diambil langsung dari komunitas @IDBerkebun.

Kedatangan kami disambut 400 grams T-Bone Wagyu yang begitu menggoda! Bayangkan, wagyu seberat 400 gram! Kalau biasanya yang tersaji di hadapan kami hanya daging steak seberat 250 gram, kali ini berkali lipat, dengan masakan yang juicy pula, wah! Tenderloin Wagyu, Bergyu (Burger Wagyu), Prime Rib Eye (NZ), dan Buddy’s Special Steak—paket berdua yang sudah termasuk minum seharga 130 ribu Rupiah—pun menyusul. Untuk Bergyu, Steak Hotel by Holycow! punya tekstur daging olahan yang superlembut, sehingga langsung meleleh di mulut. Dan Prime Rib Eye-nya pun langsung hancur di mulut hanya dalam sekali gigit.

Citarasa masakan olahan hotel berbintang disajikan dengan harga yang sangat ekonomis di Steak Hotel by Holycow!. Untuk memberikan kenikmatan kepada Carnivores—sebutan untuk pelanggan—Steak Hotel by Holycow! sengaja menjaga kestabilan harga. Triknya adalah dengan meminimalisasi biaya operasional resto demi harga bersahabat. Hasilnya, sejak awal berdiri tahun 2010, perubahan harga pun baru sekali dilakukan. Untuk semua kenikmatan itu, kamu cukup menyiapkan kocek mulai dari 45 ribu Rupiah sampai 250 ribu Rupiah lho, Fimelova! Atau, kamu sedang berulang tahun hari ini? Meluncur saja ke Steak Hotel by Holycow! dan kamu akan langsung dapat 400 grams T-Bone Wagyu sebagai hadiah ulang tahunmu! Seru, kan?

Yuk, rasakan langsung pengalaman makan di dalam kontainer sekaligus ikut berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan. Bonusnya, steak yang empuk dan juicy dengan pilihan saus beragam, Mushroom Sauce, Buddy’s Special Sauce, BBQ Sauce, atau Blackpepper Sauce. Yang paling spesial, tentu Mushroom Sauce. Perpaduan rasa gurih keju dan jamur yang pas membuat saus ini laris manis dipilih Carnivores. Selain #TKPRadal, Steak Hotel by Holycow! juga bisa kamu temukan di #TKPSabang dan #TKPKemang. Atau, kalau tak sempat keluar kamu pun bisa memesannya langsung di 021-70877380. Selamat berpesta, Carnivores!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading