Sukses

Entertainment

Noah Buat Film, Ariel Tak Mau Kisah Asmara Diikutkan

Next

Ariel Noah

Apa yang membuat Peter Pan, lalu Noah, bisa tetap digandrungi hingga kini? Setelah melewati pergantian personil, lalu Ariel sang front man terganjal kasus hukum, dan band ini berada di status quo karena mereka tak bisa lagi bergerak di bawah nama lama, nyatanya Noah tetap berkibar ketika kembali ke dunia musik tahun lalu. Banyak yang bilang Noah terlalu fenomenal untuk diacuhkan. Namun Ariel dan kawan-kawan menyebut diri mereka beruntung karena memiliki kesempatan kedua.

“Tidak semua grup band bisa besar dua kali. Kami sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan kedua yang nyatanya langka untuk didapatkan,” ujar Ariel singkat.

Namun, bukan keberuntungan yang menarik hati Putrama Tuta, sutradara yang menghidupkan “Catatan Si Boy” dari mati suri. Sineas muda ini mengatakan kalau Noah sudah pantas mendapatkan penghargaan untuk difilmkan. Memperlihatkan teaser filmnya yang berjudul “Noah Film”, Putra pun menegaskan kalau ini bukan film dokumenter tentang Ariel cs, tapi film musik yang jujur mengisahkan sebuah band asal Indonesia dengan segala jatuh bangunnya.

Next

 

Noah

“Solidaritas mereka sebagai pribadi dan insan musik itulah yang jadi garis besar film ini,” ujarnya.

Mendapat kesempatan istimewa menyaksikan trailer “Noah Film”, kami yakin kalau film ini akan berhasil secara penjualan. Diawali dengan potongan adegan proses persidangan dan masa hukuman di bui yang dijalani oleh Ariel, film ini menceritakan kisah dari balik panggung Noah. Masa jatuh sakitnya David sang keyboardist juga diperlihatkan dalam film ini, yang semakin menguatkan kalau kehidupan pribadi mereka tetap akan diikutkan dalam jalan cerita.

Walau begitu, Ariel dengan tegas mengatakan kalau tak akan ada kisah asmaranya dalam film ini. Menjadi bagian dari pemberitaan media massa, Ariel dengan bijaksana memisahkan itu dari perjalanan Noah.

“Apa yang terjadi dalam hidup saya memang berefek pada band ini, namun tidak ada kaitannya secara langsung dengan Noah,” ujar Ariel singkat.

Mulai tak sabar melihat bagaimana Ariel, Andika, Lukman, Reza, dan David berakting menjadi diri mereka sendiri dalam film? Just wait until November 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading