Sukses

Entertainment

Jelang Melahirkan, Kim Kardashian Dihadiahi Gosip Perselingkuhan

Leyla GhobadiLeyla mengaku perselingkuhannya dengan Kanye berlangsung sejak bulan Juli tahun lalu, bermula dari pertemuan mereka di salah satu acara Kanye di Ovation Hall di Revel, Atlantic City. Leyla bahkan mengatakan pernah tidur dengan kekasih Kim itu. Kalau apa yang diungkapkannya benar, kenapa Leyla baru mengungkap perselingkuhan itu ke publik sekarang? “Ini akan menghancurkan keluarga Kardashian. Ini buruk, benar-benar buruk dan memalukan. Tapi, kalau aku jadi Kim dan akan segera melahirkan, aku pasti ingin tahu semuanya,” jawab Leyla.

Model 24 tahun itu menambahkan, Kanye-lah yang mengajaknya berkenalan. Kim hadir di acara yang sama saat itu, tapi Kanye dengan cuek meminta rombongannya menemui Leyla dan mengajaknya ke belakang panggung. Sejak saat itu hubungan mereka berlanjut. Ketika kehamilan Kim terungkap, Leyla sempat kaget. “Aku tak akan melakukan itu pada seseorang yang akan jadi ayah,” ungkapnya. Namun, saat tahu Kanye sebenarnya tak serius dengan Kim,dan hanya memanfaatkan hubungan mereka untuk mendongkrak popularitas, Leyla melanjutkan perselingkuhan itu.

Sampai sekarang Kanye masih enggan memberikan konfirmasi, sementara pihak Kim langsung membantah pengakuan Leyla. Ironisnya perselingkuhan jadi salah satu hal yang Kim takutkan sejak berbadan dua. “Dia khawatir Kanye berselingkuh,” ungkap seorang sumber. Bagaimana tidak, tubuh Kim menggemuk dan Kanye sendiri makin sering meninggalkannya karena jadwal musik yang padat. Tambah sumber itu, Kim juga merasakan hubungannya dan Kanye banyak berubah. Kalau dulu mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan beromantis ria, sekarang Kanye sibuk dengan dirinya sendiri. Tanda kalau perselingkuhan Kanye benar? Entahlah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading