Sukses

Entertainment

Bayi Kim Kardashian, Lahir di Tengah Kabar Perselingkuhan

Kim Kardashian & Kanye West

Setelah sejak Jumat malam merasakan kontraksi hebat, Kim akhirnya berhasil melahirkan secara normal pada Sabtu dini hari, tepatnya pukul 01.30. Bayi Kim lahir prematur, lima minggu lebih cepat dari perkiraan. Seharusnya, bintang reality show “Keeping Up With the Kardashians” ini melahirkan akhir Juli atau awal Agustus. Kanye sendiri memiliki jadwal konser album terbarunya, Yeezus, di Los Angeles, tapi dia pilih membatalkan acara itu demi menemani proses persalinan Kim bersama ibu Kim, Kris Jenner.

Seharusnya kabar bahagia ini menyempurnakan hubungan Kimye, kalau saja tanpa bumbu perselingkuhan Kanye dengan seorang model asal Kanada, Leyla Ghobadi. Leyla tiba-tiba muncul di hadapan publik dan mengaku berselingkuh dengan Kanye sejak Juli tahun lalu, bahkan mengatakan pernah tidur dengan kekasih Kim itu. Leyla juga mengungkapkan kalau Kanye tak pernah serius dengan Kim dan hanya memanfaatkan hubungan mereka untuk mendongkrak popularitas.

Pengakuan Leyla jelas mengejutkan, mengingat selama ini hubungan cinta Kimye selalu jadi perhatian publik. Hadiah-hadiah mahal, perjalanan romantis, dan gaya hidup mewah mereka jarang absen dari berbagai laman gosip. Pihak Kim dan Kanye sendiri dengan tegas membantah pengakuan Leyla dan berusaha tak terpengaruh, sampai tiba-tiba Kim melahirkan di waktu yang terlalu dini. Apa karena Kim stres? Merasa tertekan mengetahui cerita Leyla? Atau, ini memang saat tepat bagi baby Kimye untuk menyapa publik, menetralkan kabar miring soal orangtuanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading