Sukses

Entertainment

Misteri Besar Bayi Kim Kardashian-Kanye West

Kim Kardashian

Memang baru berselang dua hari atas kelahiran putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West itu. Tapi, publik sudah banyak membicarakan bagaimana anak tersebut, dari segi penamaan hingga rupanya. Sedikit berbeda saat kelahiran Blue Ivy Carter, anak Beyonce dan Jay Z, nama putri pasangan superstar itu langsung tersebar serentak dengan berita kelahirannya. Sepertinya, Kanye tak begitu ingin meniru perlakuan sahabatnya tersebut, sehingga betah untuk diam tak berbagi kabar kebahagiaan.

Karena semakin rahasia, berbagai media pun berlomba-loma membuat prediksi. Seperti rupa anak tersebut, yang diperkirakan memiliki mata ibunya dan raut wajah ayahnya. Juga, pemberian nama yang dijamin akan berbeda dan tak terduga. Kabarnya, nama anak tersebut mungkin akan diawali dengan K, mengikuti “tradisi” yang sudah berjalan di klan Kardashian. Kim-Kanye juga nggak akan menamai putri mereka dengan nama makanan atau warna, karena sudah pernah dilakukan oleh Gywneth Paltrow dan Beyonce pada anak mereka masing-masing. Ditambah lagi, unsur kesombongan Kanye yang pernah berujar kalau ia adalah figur penting sama seperti Steve Jobs dan Walt Disney, besar kemungkinan akan membuatnya menamakan anak dengan nama yang berbau megah dan dihormati.

Dari semua ketidakpastian itu, Kris Jenner sang nenek, mengonfirmasi di atas karpet merah Emmy Awards yang dihadirinya semalam di Los Angeles, bahwa cucu perempuannya itu sehat dan cantik. Ya, paling tidak itu mengaburkan rumor tak sedap seperti yang pernah menimpa Blue Ivy yang mengatakan kalau putri Beyonce-Jay Z itu buruk rupa. Kita tunggu saja, semoga bayi paling ditunggu itu segera menampakkan diri di hadapan umum… tentu saja atas seizin sang ayah yang sangat keberatan untuk membagi kehidupan pribadinya pada khalayak ramai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading