Sukses

Entertainment

6 Ustadz Muda Laris di Televisi Saat Ramadhan

Next

Ustadz Solmed

Solmed

Hampir dua tahun terakhir, Ustadz Solmed semacam menjadi menu wajib di televisi lokal. Selain rutin melakukan dakwah di televisi selama Ramadhan, ustadz muda yang dekat dengan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini juga rajin mengisi acara off air. Seperti yang kami katakan tadi, dengan status figur publik yang kini melekat padanya, kehidupan pribadi ustadz populer ini pun akhirnya jadi konsumsi publik. Ranah infotainment sampai sinetron sudah ia jajal.

Next

Ustadz Guntur Bumi

Guntur Bumi

Sambil berdakwah, ustadz muda suami penyanyi Puput Melati ini juga melakukan  pengobatan alternatif. Itu yang membuatnya berbeda dari ustadz lain seangkatannya. Bila Solmed bermain sinetron, maka selain melakukan dakwah dan penyembuhan alternatif, Guntur Bumi juga sudah merilis beberapa lagu religi. Beberapa tahun sebelumnya, ia juga terlibat program bergenre mistis di salah satu televisi swasta yang kini sudah berubah nama. Ia juga salah satu yang sekali waktu berdakwah bersama sang istri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Ustadz Nur Maulana

Nur Maulana

Populer dengan seruan ‘Jama’ah’ nya dengan intonasi yang khas, ustadz muda ini aktif melakukan dakwah di televisi, kegiatan off air, sampai menggunakan lini masa twitter untuk menyebarkan ilmu agama. Ramadhan ini bisa dipastikan permintaan dakwah semakin banyak. Dengan esensi humor yang kental dalam penyampaiannya, ia pun sudah merambah media iklan menjadi brand ambassador sebuah produk telekomunikasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Ustadz Yusuf MansyurYusuf Mansyur

Salah satu ustadz muda dengan segudang pengalaman yang kerap menyampaikan dakwahnya dengan logat betawi yang kental. Dibandingkan beberapa tahun lalu, Yusuf Mansyur memang kurang sering terlihat di televisi seperti dulu, tapi kegiatan off air-nya masih tetap kencang. Setidaknya, itu hasil penelurusan kami. Dengan pembawaan yang tenang, siapa sangka Yusuf Mansyur pernah terlibat kasus hukum yang membuatnya sempat dibui selama 2 bulan beberapa tahun lalu. Sebuah pengalaman yang menjadi inspirasi jatuh bangun kehidupan dalam dakwahnya.

 

 

 

 

 

 

 

Next

Ustadz Ahmad Al Habsyi

Ahmad Al Habsyi

Salah satu ustadz muda yang kerap hadir mendakwah di layar televisi, tapi sangat menghindari hadir di layar kaca di luar proporsinya sebagai pendakwah. Meski mungkin kehadirannya di televisi tidak segencar ustadz lain, laki-laki berparas arab ini nampak rajin menyampaikan ilmu Agama sampai ke daerah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Ustadz Arifin Ilham

Arifin ilham

Setiap ustadz memiliki ciri khas yang memudahkan penggemar dan penonton membedakannya dari ustadz lain. Nah, ustadz yang sering terlihat di Tabligh Akbar ini identik dengan suara serak basahnya yang terkadang berintonasi agresif. Beberapa tahun lalu, Arifin termasuk pemain utama di jajaran ustadz yang laris di layar kaca. Dakwah mereka pun tidak terbatas di dalam negeri saja, karena ustadz - ustadz muda ini juga sudah menemukan penggemar-penggemar dakwah mereka sampai ke Malaysia. Karena itulah, jumlah mereka akan semakin banyak sepertinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading