Sukses

Entertainment

Akhiri Petualangan Cinta, Adam Levine Bertunangan!

adam levinePerempuan mana sih yang nggak tergila-gila melihat sosok lelaki dengan tubuh penuh tato ini? Kesan lelaki bad boy macho menyihir dan pastinya memikat para perempuan di seluruh dunia. Suaranya yang renyah dan selalu terlihat ramah di hadapan publik menjadi nilai tambah tersendiri bagi juri The Voice ini.

Setelah memberi harapan kepada seluruh perempuan di seluruh dunia lewat kabar putusnya hubungan Adam dengan pacarnya, Behati Prinsloo, tahun lalu, kini Adam seolah mengubur semua harapan itu. Crack! Semua hati perempuan di seluruh dunia pun patah mendengar kabar pertunangan Adam.

Yup, akhirnya Adam memilih satu perempuan untuk melabuhkan cintanya. Behati yang sempat putus dengannya tahun lalu pun ternyata perempuan yang dipilih Adam untuk menjadi pendampingnya. Walaupun di tengah putusnya hubungan mereka, Adam sempat dekat dengan perempuan lain. Tapi, ternyata kata hati tidak bisa dipungkiri. Mereka kembali menjalin hubungan asmara dan kali ini untuk lebih serius.

“Ada dua jenis lelaki di dunia: lelaki yang hanya tahu soal seks dan bisa berhubungan dengan siapapun dan lelaki yang memang benar-benar mencintai perempuan, dan berpikir bahwa dia adalah orang terhebat yang pernah ada. And that's me,” ujar Adam pada sebuah sumber.

Dengan beredarnya kabar pertunangan Adam, minggu ini Hollywood diguyur dengan kabar menggembirakan setelah kabar bahagia juga datang dari Halle Berry. Well, congrats, Adam. Finally you found your girl. Pastinya walaupun patah hati, tapi seluruh dunia nggak sabar menunggu hari bahagia pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading