Sukses

Entertainment

Mengenang Romantisme Cory Monteith dan Lea Michele

Next

Cinta bermula dari akting

Geregetan dengan hubungan Rachel dan Finn putus-sambung? Di kehidupan nyata, pemeran kedua tokoh idola di Glee itu benar-benar berpacaran dan jadi pasangan sempurna! Lea dan Cory dekat sejak awal tahun 2012. Saat Valentine, mereka sempat kepergok bermesraan di sebuah restoran di Los Angeles, dan beberapa hari kemudian kembali terlihat bersama di Ritz-Carlton. Setelahnya, baik Lea maupun Cory tak sungkan lagi berduaan di depan publik. Mereka bahkan dengan cuek berciuman saat menonton pertandingan hockey di Madison Square Garden.

 

 

 

 

 

 

 

Next

Pasangan fashionable

Cory dan Lea beberapa kali mendatangi acara bergengsi berdua, dan terlihat sangat serasi. Lea selalu tampil cantik dengan gaun seksi dan anggun, sementara tak ada yang bisa mencela wajah ganteng Cory dan penampilannya yang stylish. Ini saat mereka menghadiri salah satu fashion show Paris Fashion Week tahun lalu di Ritz Hotel.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Jalani hubungan serius

Setelah Cory pergi, muncul fakta kalau sebenarnya dia dan Lea baru saja sepakat untuk tinggal bersama. Rasa cinta Cory kepada Lea memang tak main-main, Cory bahkan rela masuk ke pusat rehabilitasi pada bulan April lalu demi sang kekasih. “Perempuan itu sangat berarti untuknya,” ungkap seorang sumber. Lea pun mengaku senang Cory mau berubah demi dirinya, dan hal itu membuat Lea makin serius merancang masa depan bersama Cory.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Impian yang tertinggal

Sebelum ditemukan tewas karena keracunan alkohol dan narkoba di hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Sabtu (13/07) lalu, Cory sempat bertemu dengan teman-temannya di bar Portside, East Vancouver, dan menceritakan soal rencananya untuk tinggal bersama Lea. Salah seorang teman yang hari itu ada bersama Cory berujar, “Rencananya itu dikatakan dengan sungguh-sungguh. Cory memang memuja perempuan itu.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Lea tak sendiri…

Bagian ini yang paling menyedihkan, bagaimana Lea begitu terpuruk karena kepergian Cory yang tanpa pesan, apalagi ucapan selamat tinggal. Siapa pun akan terharu melihatnya menangis di depan peti jenasah sang kekasih. Berbagai ucapan belasungkawa dan dukungan moral dari sesama seleb pun tumpah ruah, karena memang itulah satu-satunya yang Lea butuhkan. Kehilangan orang yang sangat disayangi jelas sangat menyakitkan. Siapa pun tak pernah menginginkan berada di posisinya, tapi tak ada pilihan lain ketika mimpi buruk itu harus terjadi. Semua terasa begitu berat, tapi satu yang pasti, cinta Cory untuk Lea kini abadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading