Sukses

Entertainment

Dapatkan Pengalaman Sehari Bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono!

sehari bersma sbySatu hari bersama Kepala Negara, rasanya selama ini hanya bisa dialami dalam mimpi. Kini, Presiden membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk bisa mengikuti kegiatannya selama seharian.

Kegiatan bertajuk ‘Sehari Bersama Presiden RI’ yang merupakan bagian dari program yang diumumkan oleh Presiden SBY dalam Peringatan Puncak Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli lalu ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2013 bertempat di Istana Negara.

Dalam kegiatan ‘Sehari Bersama Presiden’, Istana untuk Rakyat (Istara) bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP&PA) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bertindak sebagai pelaksana. Siapa saja yang punya kesempatan untuk menjadi peserta kegiatan ini? Semua pelajar Indonesia setingkat SD, SMP, dan SMA punya kesempatan kuat untuk ambil bagian dalam acara ini. Caranya? Mudah! Calon peserta tinggal mengisi formulir pendaftaran yang ada di sini. Setelah itu, tinggal tunggu pengumuman resmi dari tim seleksi, siapa anak Indonesia terpilih yang beruntung.

So, buat kamu yang punya adik, keponakan, anak, dan sepupu yang masih berstatus pelajar SD, SMP, dan SMA, nggak ada salahnya mengabarkan berita gembira ini. Kapan lagi, bisa masuk Istana Negara dan mengikuti Presiden SBY seharian? Jadi, jangan sampai terlewatkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading