Sukses

Entertainment

Kelly Clarkson Batal Menikah!

kelly clarksonDi Indonesia, saat ini kabar penundaan pernikahan Bella Saphira terjawab sudah. Artis sinetron era 90-an ini dipastikan akan menikah pada akhir bulan Agustus mendatang. Dan kini, kabar batalnya pernikahan seleb kembali berhembus.

Kali ini datang dari Hollywood. Kelly Clarkson yang pada awalnya dikabarkan akan menikah bulan Oktober nanti, dikabarkan batal untuk melepas masa lajang pada waktu yang ditentukaan. Ia dan kekasihnya, Brandon Blackstock memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Membatalakan pernikahan? Yup, pernikahan yang rencananya diadakan besar-besaran pun dibatalkan oleh pasangan ini.

“Kami berdua sangat sibuk hingga pada akhirnya muncul pikiran gila di kepala kami. Misalnya seperti, ‘Kami berubah pikiran dan ingin melarikan diri berdua,” ujar Kelly pada sebuah majalah.

Bosan dengan kehidupan yang hingar-bingar setiap hari, Kelly dan Brandon menginginkan sebuah pernikahan sederhana dan lebih private. “Kami sama sekali tidak menginginkan sebuah pesta besar. Setiap hari kami sudah menjadi sorotan masyarakat. Kami lebih baik menghabiskan momen terbaik ini lebih intim dengan keluarga kecil kami,” Kelly menambahkan.

Apakah pasangan ini benar-benar membatalkan pernikahan mereka atau hanya menyulap rencana pernikahan yang mewah menjadi perayaan yang lebih intim?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading