Sukses

Entertainment

Ini Wajah Bayi Kim Kardashian dan Kanye West!

North WestNorth West lahir 15 Juni lalu, tapi beberapa kali kemunculannya di depan publik tak membuat paparazzi puas. Dia selalu dijaga ketat, baik oleh Kim maupun pengasuhnya. Jangankan terlihat jelas, seluruh wajah dan tubuhnya bahkan sama sekali tak tampak karena sengaja ditutupi.

Namun, akhirnya Jumat kemarin (23/08), Kanye mau berbagi dengan jutaan pemirsa di seluruh Amerika dalam “Kris Jenner Show”, acara milik ibu sekaligus calon mertua Kanye sendiri. Seperti apa wajah bayi Nori? Banyak yang kemudian membandingkannya dengan wajah Kim saat masih kecil.

Ternyata Nori memang memiliki bentuk wajah seperti Kim, sementara pipi tembem dan warna kulitnya yang kecokelatan lebih mirip Kanye. “Aku berdoa dia terlihat seperti ibunya saat besar nanti,” ungkap Kanye kemudian, bangga. Sang nenek, Kris, pun tak ketinggalan memuji Nori memiliki wajah sempurna, kombinasi pas antara Kim dan Kanye. Komentarnya, “Dia begitu menggemaskan. Dia memiliki mata Kim serta pipi dan kedua bibir sepertimu.”

Dalam foto itu Nori terlihat tanggap kamera. Wajah polosnya memang membuat Nori terlihat sangat menggemaskan. Namun, mengapa sebelumnya Nori begitu dijauhkan dari pemberitaan? Kim dan Kanye seolah belum siap memperkenalkan buah hati mereka. Saat Kim dan Nori berkunjung ke rumah sakit dan pemakaman salah satu kerabat di Oklahoma, misalnya, Nori sama sekali tak diperlihatkan ke publik.

Pada acara Kris itu, tak cuma teka-teki soal wajah Nori yang akhirnya terbuka. Soal mengapa selama ini Kanye-Kim tak ingin anak perempuan mereka menjadi sasaran pemberitaan di usia yang masih terlalu kecil pun diungkap secara tersirat. “Hal pertama yang kupikirkan ketika menjadi seorang ayah adalah tentang proteksi. I would do anything to protect my child or my child's mother,” jelas Kanye kemudian, “Well, I just don't want to talk to America about my family. Like, this is my baby. This isn't America's baby.” Yap. Bagi Kanye dan Kim, akan ada waktu tepat untuk lebih terbuka kepada publik soal privasi mereka seperti ketika keduanya tak segan mengumbar kemesraan. Namun, mungkin bukan sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading