Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Menggila di Panggung VMAs 2013, Seleb Hollywood Bereaksi!

Next

Tak ada yang menyangka Miley akan menggemparkan panggung dengan aksinya yang gila-gilaan saat membawakan single “We Can’t Stop”. Ekspresi Miley tak biasa. Dia menjulurkan lidah dan memasang tampang nakal, lengkap dengan gayanya yang centil. Belum lagi, kostum bergambar beruang kelihatan terlalu seksi. Namun, rupanya itu baru permulaan.

Beberapa kali menjulurkan lidah di sela-sela menyanyi, tunangan Liam Hemsworth itu malah tampak seperti kesetanan. Keliaran berlanjut dengan aksinya yang tiba-tiba mendatangi seorang penari dan menepuk-nepuk pantat sambil terus beradegan tak sopan.

Next

Keluarga Will Smith adalah salah satu yang tertangkap kamera memasang tampang. Drake bahkan menatap ke arah lain, sengaja tak ingin melihat langsung aksi Miley. Dia memilih cukup mendengarkan suara Miley sambil bergoyang kecil. Di sisi lainnya, tampak pula Rihanna dan personil One Direction yang juga memperlihatkan ekspresi tak suka. Josh Gracin bahkan langsung menulis di Twitter: Terima kasih, Miley Cyrus. Sekarang aku harus menjelaskan ke anak perempuanku yang berumur 11 tahun mengapa ia sebaiknya tak mengikuti jejak kariermu.

Next

Sudah selesai? Belum. Miley melepas kostum beruang seksinya hingga hanya menyisakan pakaian dalam berwarna kulit mengilap! Ini jelas membuat penonton makin melotot. Berkostum makin seksi, Miley pun makin menjadi. Dia bahkan mengulang peragaan adegan seks yang sama sekali tak pantas dipertontonkan di panggung acara bergengsi itu.

Next

Saat menyanyikan “Blurred Lines” bareng Robin Thicke, Miley malah sempat menungging dan berakting layaknya sedang melakukan hubungan intim. Dia pun mengambil foam finger milik penonton, yang digunakan untuk memeragakan twerking dan sejumlah gerakan erotis. Padahal, dari bangku penonton Paula Patton, istri Robin, menyaksikan penampilan sang suami. Hal ini pun langsung mengundang reaksi dari ibu Robin, Gloria Loring, “Aku tak menyangka dia akan sangat dekat dengan anakku. Hal itu benar-benar membuat dirinya jadi bahan lelucon banyak orang.”

Sorry Miley, tapi performance-mu malah jauh dari kesan “menggoda”. Reaksi keras tak cuma ramai di Twitter, berbagai media lokal maupun internasional kompak mengulas aksi memalukan itu. Apa tujuan Miley? Cari sensasi, ekspresi berlebihan, atau sengaja bikin orang lain kesal? Ini benar-benar menggelikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading