Sukses

Entertainment

Transformasi Miley Cyrus: Dari Bintang Disney Jadi Penyanyi Superseksi

Next

Miley Cyrus (Foto: usmagazine.com)Muda kaya raya

Umurnya baru 19 tahun, tapi dia sudah mendapatkan apa yang diimpikan banyak remaja seusianya: popularitas dan harta. Mungkin, itu juga yang membuat Miley memutuskan tak melanjutkan kuliah. Dia pilih fokus membangun karier. Padatnya jadwal manggung dan syuting, belum lagi promosi album dan film, dengan cepat menambah pundi-pundi uangnya. Hasilnya, di umur yang belum genap 18 tahun, Miley bisa membeli rumah seharga 30 miliar Rupiah. Pertengahan 2011, penghasilan Miley bahkan sempat mengalahkan Bieber, mencapai USD 48 juta, berkat sejumlah film dan single yang laris-manis. Memiliki segalanya, apa membuat Miley puas? Tidak.

Pamor meredup

Roda terus berputar, demikian pula dengan karier Miley yang sempat meredup setelah sebelumnya begitu bersinar. Film terakhirnya, LOL, hanya diputar terbatas, sementara semua mata justru tertuju pada kekasihnya, Liam Hemsworth, yang berakting untuk The Hunger Games. Ditambah lagi, gaya Miley kerap mendapat kritikan karena kurang pas untuk gadis seusianya. Saat hadir di Billboard Music Awards 2012, misalnya, jaket putih Jean Paul Gaultier dan tatanan rambut Miley banyak dicela karena membuatnya tampak tua. Miley sedang mencari jati diri.

Next

Miley Cyrus (Foto: usmagazine.com)

Transformasi Miley

Miley rupanya serius ingin melepas imej-nya sebagai bintang remaja yang terus terbawa sejak dirinya membintangi Hannah Montana. Salah satu usaha yang dilakukan adalah mengubah total penampilannya. Miley, si gadis manis berambut panjang, mendadak jadi gadis metal dengan rambut pirang dan potongan pixie. Selera berpakaian Miley yang kelewat seksi di berbagai acara maupun sehari-hari pun lebih kerap mengundang kontroversi di hampir semua situs fashion, majalah, sampai televisi, daripada pujian.

Miley pun berhasil mengejutkan publik lewat performance-nya di konser dubstep pada 9 Desember 2012. Dia tampil menggunakan atasan mini ketat dengan cut out di bagian dada dan sepatu boot motif leopard, bergabung dengan seorang topless stripper lengkap dengan tarian tiangnya. Miley lanjut menggaet bintang porno Jessie Andrews menjadi model video klip di single “Decisions” dan beradegan seksi bersama.

Kembali dengan sensasi

Gaya grunge dan seksi ala tahun 90-an yang kini jadi ciri khas baru Miley masih saja tak membosankan untuk dibicarakan. Dia mengaku menemukan style yang paling pas dengan dirinya dan sampai kapan pun yakin tak akan ada lagi Miley yang berambut panjang. Sejak itu pula, Miley semakin terlihat dewasa dari sisi style. Bagaimana dengan sikapnya?

Miley menerima tawaran tampil di berbagai cover majalah dengan pose seksi, atau cenderung seronok. Dia bahkan sempat tampil tanpa pakaian untuk kampanye kepedulian kanker di tee shirt rancangan Marc Jacobs. Miley pun berdiri di panggung dengan aksi yang dinilai banyak orang berlebihan saat menyanyikan single anyarnya, “We Can’t Stop”. Acara bergengsi VMA’s 2013 kemarin menjadi saksinya. Sederet artis papan atas, juga masyarakat di seluruh dunia dibiarkan melihat aksi liar Miley. Pakaian kelewat seksi bukan apa-apa ketika dia mulai menunjukkan gerakan-gerakan tak pantas dan memalukan. Apa sebenarnya maksud Miley?

Next

Miley Cyrus

Miley: “Aku bukan Hannah Montana!”

Miley bukan Hannah Montana. Dia memang mendalami dan memerankan karakter Montana dengan sangat baik, sampai-sampai orang menyamakan keduanya. Faktanya adalah, Miley sangat berbeda dengan karakter Montana yang manis. “Selama Hannah Montana ditayangkan, aku pikir penonton pun tahu itu cuma akting,” kata Miley. Jadi, tak ada lagi karakter Hannah dalam diri Miley setelah serial televisi itu berakhir.

"Aku bukan perempuan baik dan tanpa dosa seperti Hannah Montana. Hidupku tak normal seperti yang orang kira.” Miley tahu beberapa seleb yang  memerankan karakter baik kerap berusaha mempertahankan citra itu. “Tapi aku tak seperti itu. Aku tak mau pura-pura jadi tokoh Disney,” tutup Miley.

Soal aksinya di VMA’s 2013, Miley pun angkat bicara. Sama seperti figur publik lainnya, dia cuma ingin membuat sejarah, tak lebih. “Aku tak melihat ada hal negatif karena aku sangat sering melihat penampilan seperti itu. Madonna melakukannya, Britney juga. Itu yang kamu cari di VMA. Kamu ingin membuat sejarah.” Tambahnya, “Kalian terlalu serius menanggapi hal ini, lebih serius ketimbang saat aku melakukannya. Aku bahkan tak berpikir lebih jauh, karena inilah aku.” Yap. Hannah Montana is not the ‘real’ Miley Cyrus. Time for us to say goodbye to ‘her’!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading