Sukses

Entertainment

IDEAFEST: Ajang Kreativitas Untuk Yang Muda

ideas

Akhir bulan nanti, pada tanggal 28 September 2013, bertempat di Jakarta Convention Center, akan kembali diadakan IDEAFEST 2013. Acara yang pertama kali diadakan pada tahun 2011 ini bertujuan untuk merangsang kretavitas, terutama di kalangan anak muda, dengan mengadakan serangkaian workshop dan seminar. Tentunya tidak sembarang orang bisa menjadi pembicara di IDEAFEST, hanya mereka yang telah berhasil unjuk gigi di bidangnya masing-masing. Di dunia kreativitas tentunya.

Untuk tahun 2013 ini, dengan mengusung tema "Be the next bold creative leader" IDEAFEST 2013 akan menghadirkan tokoh-tokoh yang sudah cukup berpengaruh, seperti Wishnutama, yang baru saja merilis menyiarkan stasiun TV barunya, yaitu NET TV. Lalu juga ada Raditya Dika, yang tentunya namanya sudah sangat dikenal melalu personal literaturnya dan juga web series dan film-filmnya. Selain itu ada juga perwakilan dari Google, Ismaya Group, dan para bloggers. Wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama juga akan mengisi rangkaian acara ini.

Tidak cuma sekedar berbagi ilmu, di IDEAFEST tahun ini akan diadakan juga pembagian penghargaan Indonesian Internet Video Award. Music performance juga akan meramaikan acara ini. Dan, untuk para penggemar fashion, akan dihadirkan juga workshop dengan topik "Business with Style" yang akan menghadirkan perwakilan dari Metrox, Goods Dept., dan juga seputar blog fashion dengan mengundang Diana Rieka Sari, dan Fimela own Beauty dan Fashion Director, Dien TB.

Tentunya kreativitas tak hanya terbatas pada dunia media saja. Anies Baswedan juga akan hadir untuk berbicara tentang "Inovasi dalam Pendidikan", sementara Andy F. Noya, dan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi akan membahas tentang "Kreativitas Pemerintah Baru".

Melihat berbagai tema yang ada dan juga para pembicara yang akan datang, sepertinya IDEAFEST 2013 ini adalah suatu acara yang sama sekali tidak boleh dilewatkan.

So, will we see you there, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading