Sukses

Entertainment

Inovasi Baru: Premium House

smart house from samsung

Pada tanggal 6 – 11 September 2013 lalu, diadakan pameran elektronik terbesar di dunia, yaitu IFA (Internationale Funkaustellung) di Berlin. Berbagai inovasi terbaru di dunia perlengkapan rumah dan elektronik di pamerkan di sini, dan salah satunya adalah Premium House dari Samsung. Selama pameran IFA 2013 berlangsung, para tamu dapat merasakan suasana rumah kelas atas yang dilengkapi dengan fungsi dapur sepenuhnya, ruang keluarga, dan ruang tamu dan ruang mencuci yang dirancang dan didekorasi dengan kolaborasi dari perusahaan desain furniture terkemuka B&B Italia dan Arclinea.

Samsung Premium House akan menampilkan peralatan rumah tangga terbaru dari Samsung, dan dapat menawarkan pengalaman dalam merasakan fungsi terdepan dan desain gaya rumah dan dapur. “Konsumen saat ini tidak hanya ingin memiliki ruang sebagai tempat tinggal saja, namun dimana ruang tinggal yang dapat mereka banggakan dan menikmati waktu mereka,” kata Boo-Keun yoon, President & CEO Consumer Electronics di Samsung Electronics Co.,Ltd. “Samsung telah menemukan keseimbangan sempurna antara peralatan dan desain yang menginspirasi konsumen agar dapat menikmati hidup yang lebih menyenangkan. Kami mendefinisikan ulang lingkungan rumah dari apa yang seharus sudah ada saat ini dengan perspektif baru dan menetapkan tren baru dalam inovasi maupun desain untuk sebuah rumah.”

Terletak di dalam booth Samsung Digital Appliances di Hall 5.1, Samsung Premium House menggambarkan rumah dengan ukuran 272 meter persegi, dimana terdapat dapur, ruang keluarga, ruang makan, dan ruang mencuci yang dilengkapi dengan produk terbaru Samsung yaitu, kulkas, flex duo ovens, microwaves, air-conditioner, air-purifier dan mesin cuci..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading