Hobi Cari Sensasi, Miley Cyrus Selalu Jadi Kontroversi

Fimela Editor25 Sep 2013, 13:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2013, 13:00 WIB

Next

Tampil Topless di Cover Majalah

Miley Cyrus di cover Rolling Stone

Untuk edisi Oktober, majalah Rolling Stone akan memajang wajah penyanyi berusia 20 tahun ini, tentunya lengkap dengan gaya seksi dan juluran lidahnya. Di cover depan majalah tersebut, Miley berpose di kolam renang, tanpa busana, memamerkan tatonya. 

Mengkritik Emmy Award WinnerBreaking Bad

Rolling Stone juga memuat wawancara panjang dengan pelantun “Wrecking Balls” tersebut. Dan dalam salah satu wawancaranya itu, Miley mengkritik selera Amerika yang sangat memuja-muji serial drama Breaking Bad yang berkisar seputar narkotika namun disaat yang bersamaan mengkritik habis-habisan penampilan fenomenalnya di pentas Video Musik Award bulan lalu.

Miley berkata, “Amerika benar-benar aneh dalam memilih mana yang mereka pikir benar dan salah. Aku menonton Breaking Bad beberapa hari yang lalu, dan tokoh-tokohnya membuat meth. Serial itu akan membuatku benar-benar bisa membuat meth. Breaking Bad seperti video panduan. Tapi lalu pihak televisi mensensor kata ‘f**k’. Dan aku berpikir, serius nih? Tokoh-tokoh di serial itu membunuh orang, menghancurkan tubuhnya menggunakan asam, tapi mereka tidak boleh mengatakan ‘f**K’. Itu sama seperti ketika pihak televisi mensensor kata ‘molly’ di VMA. Lihat apa yang aku lakukan sekarang. Apakah kau juga akan mensensor kata ‘molly’? Ya, terserahlah.” Omong-omong, molly adalah istilah popular untuk sejenis narkotika yang sedang sangat sering digunakan oleh remaja Amerika saat ini.

Next

 

Miley dan Kanye Adalah ‘Homies

Miley Cyrus dan Kanye West

Tak banyak orang yang mendukung dan menyukai penampilan fenomenal Miley di VMA kemarin, tapi ternyata Kanye West termasuk salah satu dari segelintir orang itu. Kekasih Kim Kardashian ini juga tak segan mengatakannya kepada Miley setelah melihatnya berlatih untuk penampilannya di VMA. “Jadi Kanye datang menghampiriku dan berkata ‘tak banyak artis yang kupercayai lebih darimu saat ini’. Seluruh ruangan langsung hening, dan aku cuma bisa bilang ‘hei, bisakah kau ulangi lagi?’” kenang Miley sambil tertawa.

Dan ternyata hubungan mereka tak berhenti sampai disitu, karena keesokan paginya Kanye mengirimkan teks kepada Miley, dan bahkan ketika mengetahui sandal Celine kesayangan Miley rusak, dia langsung mengirimkan lima pasang sandal Celine sebagai gantinya!

Miley juga berkata, “Setiap kali aku gugup, aku berusaha mengingat perkataan Kanye, lalu mengulangnya lagi dan lagi, sampai akhirnya aku menjadi tenang.”

(Lagi-lagi) Tampil Nyaris Telanjang Saat Konser

Miley Cyrus di iHeartRadio Concert

Tanggal 21 September lalu, Miley mengisi acara konser iHeartRadio di Las Vegas. Dalam konser kali ini, Miley tampil dua kali, pagi dan sore hari. Untuk penampilan pertamanya, kostum Miley akan membuat yang melihatnya kesulitan untuk berkedip. Mantan bintang Disney ini mengenakan terusan super pendek yang hanya terbuat dari jaring berwarna putih tanpa mengenakan apapun lagi dibaliknya kecuali thong dan dua buah stiker untuk menutupi putingnya. Media Amerika menjuluki pakaian Miley ini sebagai Monkey dress karena memiliki lengan bulu-bulu berwarna putih.

Dan untuk sore harinya, Miley lagi-lagi mengenakan kostum putih, yang menyerupai bikini dengan tali temali. Pakaian keduanya ini masih sama seksinya dengan kostum-kostum konser Miley yang lain. Tampaknya artis muda ini benar-benar tahu apa image seperti apa yang ingin dia tampilkan dari setiap penampilannya.

Sepertinya, akan masih banyak kejutan dari mantan tunangan Liam Hemsworth ini, Fimelova!

Lanjutkan Membaca ↓