Sukses

Entertainment

Mantapkan Kaki Di Dunia Hiburan, Aurel Hermansyah dan Ashanty Main Film

aurelBuah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sepertinya ini juga terlihat pada mantan pasangan Anang dan KD. Dikaruniai dua orang anak, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, bakat seni kedua orangtuanya rupanya menurun pada anak sulung mereka. Pada tahun 2010, Aurel tampil pertama kali menyanyi bersama sang ayah, Anang, menyanyikan single mereka berjudul ‘Tanpa Bintang’.

Setelah muncul berduet dengan Anang, remaja yang akrab dengan panggilan Loli ini pun semakin sering terlihat di layar kaca dalam acara on air maupun off air untuk nyanyi. Rupanya, Aurel ingin lebih melebarkan sayap dan memantapkan pijakannya di dunia hiburan dengan ikutan terjun ke layar lebar.

Di awal bulan Oktober ini, Aurel dan sang bunda, Ashanty, resmi tampil sebagai aktris di dunia film. Dalam film perdananya, Ashanty dan Aurel pun beruntung mendapat kepercayaan dan didapuk menjadi bintang utama. Berjudul Romantini, film bergenre drama ini akan resmi tayang di bioskop tanggal 10 Oktober 2013.

Romantini berkisah tentang seorang biduan kampung yang harus bertahan hidup membesarkan anak perempuannya (yang diperankan Aurel) saat suaminya yang berprofesi sebagai suipr bus jarang pulang. Di film ini, Aurel dan Ashanty memainkan peran sebagai ibu-anak, tak ubahnya seperti dalam kehidupan nyata yang mereka jalani. Dalam pernyataannya saat jumpa pers film ini, Aurel mengaku bahwa berakting di depan kamera memberikan tantangan lebih dibandingkan dengan bernyanyi.

Dengan terjunnya Aurel ke dunia akting, puteri Krisdayanti ini seolah ingin memantapkan karier profesionalnya di dunia hiburan. Penasaran kan dengan debut akting perdana Aurel dan Ashanti? Psst, bukan hanya Loli dan bunda lho yang main dalam film, dalam trailer resmi film Romantini, ternyata Anang pun ikut ambil bagian dalam film berdurasi 90 menit ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading