Sukses

Entertainment

Terbaru! Tablet Pertama dengan Resolusi Kamera Tinggi

Lumia 2520 Nokia, merek senior dalam dunia telepon selular, kembali membuktikan eksistensinya di dunia teknologi dengan mengeluarkan tablet pertama mereka, Lumia 2520 pada tanggal 22 Oktober 2013 lalu. Mobilitas yang tinggi dan tekanan pekerjaan mengharuskan kita selalu terhubung dengan dunia maya. Karena itu, tablet menjadi pilihan bagi mereka yang tidak ingin membawa notebook saat pergi namun tidak bisa menangani pekerjaan sekadar lewat handphone.

Lumia 2520Bergeser dari fungsi utamanya sebagai alat untuk menuntaskan pekerjaan, kini tablet pun sudah dijadikan sebagai perangkat games dan kamera saku. Yup, pasti kamu sering kan melihat orang tertunduk asyik memainkan games dalam tablet mereka atau banyak tablet yang “mengudara” ketika ada satu objek menarik untuk diabadikan? Karena memang saat ini tablet bukan hanya milik pekerja tapi juga mereka yang menginginkan hiburan di manapun mereka berada. Sebagai “kamera saku”, sayang belum ada tablet yang bisa memberikan resolusi gambar tinggi. Namun, saat ini pernyataan tersebut dipatahkan dengan hadirnya Lumia 2520.

Lumia 1520Lumia 2520 menjadi tablet pertama dengan kemampuan kamera hingga 6.7 megapixel. Resolusi kamera tertinggi di kelasnya, Fimelova! Terbayang kan kualitas gambar yang dihasilkan? Bukan hanya itu, games menarik hasil kolaborasi antara Nokia dan DreamWorks Animation pun siap menghiburmu di manapun kamu berada. Ada satu fitur unggul lagi dari Lumia 2520 yang dijamin sangat berguna buat kamu, aplikasi pemetaan offline. Lumia 2520 merupakan satu-satunya tablet dengan aplikasi pemetaan offline untuk pengalaman menggunakan peta yang lebih cepat dan handal. Kamu yang hobi nyasar rasanya sudah bisa tenang dengan hadirnya Lumia 2520. Dan untuk masalah energi, Nokia Power Keyboard yang bisa memberikan ekstra baterai sampai lima jam pada Lumia 2520 kamu.

Bukan hanya tablet pertamanya, Nokia pun menawarkan smartphone mereka dengan inovasi baru lainnya, seperti Lumia 1520, 1320, Asha 500, Asha 502 dan Asha 503. Bagaimana, Fimelova, penasaran kan ingin mencoba kemampuan kamera Lumia 2520 dan aplikasi pemetaan offline-nya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading