Sukses

Entertainment

The Secret Bisa Saingi Avengers: Infinity War, Raffi Ahmad Siap Buat 8 Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel, Avengers: Infinity War memang sukses besar dan masih mendominasi layar bioskop di Indonesia. Meski begitu, film terbaru Raffi Ahmad yang bertajuk The Secret Suster Ngesot Urban Legend ternyata mampu ikut bersaing.

Seperti kita tahu, Avengers: Infinity War yang merupakan proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak dirilis pada 25 April lalu mendapat sambutan luar biasa dan masih diminati penonton sampai saat ini.

Hal itu membuat sejumlah film Indonesia yang sedang tayang hanya mendapat jatah layar yang tak begitu banyak sehingga sulit bersaing dengan film Hollywood tersebut. Namun tanpa banyak diduga, film The Secret yang diproduseri sekaligus dibintagi Raffi Ahmad mampu bersaing dan meraih penonton yang tidak sedikit.

  

Walaupun promosinya tak seheboh film Rafathar, The Secret yang bergenre horor ternyata cukup diminati dan sudah meraih 300 ribu penonton lebih. Seperti dilansir dari aku twitter pengamat film Yan Widjaya, film The Secret berpeluang meraih 400 ribu penonton.

Hasil sementara itu membuat Raffi Ahamd merasa bersyukur karena filmnya masih mendapat banyak peminat. "Aku senang saja sih film (The Secret) ini bisa cukup diminati. Alhamdulillah walaupun ada film superhero Hollywood, Avengers: Infinity War, ternyata masih dapat banyak penonton,” ucap Raffi Ahmad di sebuah acara di Jakarta, beberapa hari lalu.

Suami dari Nagita Slavina ini pun berharap film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend masih bisa menarik banyak penonton, meski persaingannya sangat ketat.

Raffi Ahmad Masih Belajar Jadi Produser

"Sampai sekarang kita sudah dapat sekitar 300 ribu penonton. Ya mudah-mudahan masih bisa terus bertambah, karena memang persainganenya ketat banget," harap Raffi Ahmad. Presenter yang sekarang juga fokus menjadi produser film ini mengaku kaget bioskop yang memutar film The Secret hampir selalu penuh.

Walaupun harus berbagai layar dengan film lainnya, Raffi Ahmad berharap film garapannya tidak cepat tersingkir. Dengan keberhasilan The Secret yang tak banyak diduga, Raffi Ahmad semakin optimis untuk membuat setidaknya delapan film lagi. “Namanya juga baru bikin dua film, ya masih banyak belajar. Rencananya mau bikin delapan film, jadi ya santai saja jalaninnya,” tukas Raffi Ahmad.

Setelah The Secret-Suster Ngesot Urban Legend yang mampu bersaing di tengah dominasi Avengers: Infinity War, film lainnya yang diproduseri Raffi Ahmad yaitu Dimsum Martabak. Film yang dibintangi Boy William dan Ayu Ting Ting ini akan dirilis pada Juni mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading