Sukses

Entertainment

Inspirasi Kado Natal dan Tahun Baru untuk Sahabat

laneige
Natal dan Tahun Baru memang momen paling pas untuk kamu memberikan kado bagi sahabat tersayang. Nah, cobalah berikan makeup atau skincare yang bikin dia makin semangat merawat kulit dan wajahnya.

Kami punya rekomendasi untuk kamu! Laneige, merk kosmetik yang terkenal dengan teknologi ‘water science’-nya ini mengeluarkan Laneige Holiday Collection bertajuk ‘Laneige’s Winterland Magic Makeup Collection’ . Dengan koleksi ini, diharapkan kamu bisa turning women’s winter fantasy into a reality! Inspirasi Laneige membuat koleksi ini datang dari bola salju dan sebuah dunia yang magical.

Kamu bisa memilihkan tiga paket dari holiday collection ini. Jika kamu ingin si penerima kado memiliki kulit yang terhidrasi dan terlindung dengan sempurna, pilihkanlah Holiday Water Bank Set, yang berisi Water Bank Essence, Watter Bank Sleeping Pack, Power Essential Skin Refiner Moisture, Balancing Emulsion Moisture, Water Bank Eye Gel, dan Water Bank Moisture Mask. 

Lain lagi dengan Holiday BB Cushion Set yang berisi Snow BB Soothing Cushion dan dua mini Pure Lip Gloss. Ini akan membuat kulit sahabatmu sempurna tanpa noda. Paket ini dikemas cantik dalam sebuah kotak dengan warna menarik.
Jika kamu ingin memberikan hadiah spesial, Winterland Magic Makeup Collection jawabannya! Paket limited edition ini berisi tiga warna terbaik dari Silk Intense Lipstick dan empat warna crystallized eye shadow dilengkapi dengan panduan special riasan liburan. Dijamin, mata sahabat akan lebih sparkling, bibirnya akan glittering dan seksi, serta kulitnya akan semakin cerah. Dengan begitu, ia akan tambah percaya diri dan bikin perayaan Natal atau Tahun Baru lebih ceria!

Bagaimana? Sudah nggak bingung lagi kan mau beli apa untuk christmast and new year present kali ini, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading