Sukses

Entertainment

Natal, Keluarga Obama Sibuk Kumpulkan Mainan Bekas

obama

Tahun ini, keluarga Obama mengisi Natal dengan mengumpulkan mainan-mainan bekas untuk anak-anak yang membutuhkan lewat acara 'Toys for Tots' di Washington, D.C. Michelle Obama sendiri yang turun tangan mengumpulkan langsung mainan-mainan tersebut untuk dimasukkan ke kardus-kardus yang sudah disiapkan. Selain itu, sebelum Natal mereka juga melakukan kunjungan ke rumah sakit dan melihat anak-anak yang sedang dirawat di Children's National Medical Center, Washington. Ia mendengarkan cerita pasien-pasien kecil dan berbagi kebahagiaan dengan mereka.

 Dalam pesan Natalnya, orang nomor satu di Amerika ini meminta agar kita merayakan liburan Natal kali ini dengan melayani sesama, misalnya dengan volunteering di dapur restoran, membelikan hadiah bagi anak-anak miskin dan terlantar, atau menyisihkan baju bekas layak pakai untuk mereka. Sharing is caring, Fimelova.

"Untuk keluarga seperti kita, melayani membuat kita lebih mengerti arti Natal, yaitu untuk mengasihi orang lain seperti kita mengasihi diri sendiri. Untuk memberi makan yang lapar dan mengunjungi yang sakit, to be our brother's keeper and our sister's keeper," pesan Barack Obama. Let's help each other then, Fimelova! Selamat Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading