Sukses

Entertainment

Ramalan Shio Tahun Kuda Kayu: Tahun Penuh Godaan Bagi yang Akan Menikah

Next

ramalan shio tahun kuda kayu

Tidak ada (lagi) tempat buat Si Lambat!

Tahun kuda adalah tahun yang penuh kesibukan dan sangat melelahkan. Semua kepadatan rutinitas kita tahun ini disimbolkan dalam bentuk kuda yang memang merupakan binatang yang tidak pernah bisa diam. Tapi jangan khawatir, kuncinya untuk bisa melewati tahun Kuda yang dinamis adalah selalu energik dan cepat tanggap.

Secara umum, tahun ini adalah tahun kemakmuran. Tapi di sisi lain, tahun ini juga tahun yang penuh dengan godaan dan kerusakan. Selalu melakukan sesuatu yang benar dan menjalani hidup secara baik adalah salah satu kunci untuk melewati tahun ini dengan baik dan bahagia.

kemungkinan kenaikan jabatan? (klik 'next')

Next

ramalan shio tahun kuda kayu

Di tahun Kuda Kayu ini tidak ada tempat untuk para perempuan malas dan selalu menunda-nunda pekerjaan. Bila kamu salah satunya, sebaiknya siap-siaplah tersingkir. Tahun Kuda Kayu adalah tahun penuh reward untuk para perempuan yang sabar, telaten, dan bertanggung jawab. Nikmatilah hasil kerja kerasmu, Fimelova! Kenaikan posisi di kantor, kenaikan gaji, atau usaha yang semakin berkembang akan segera kamu nikmati.

siap-siap sambut kedatangan Si Mr. Right buat Si Lajang (klik 'next')

Next

ramalan shio tahun kuda kayu

Percintaan dan rumah tangga

Tahun ini adalah tahun yang indah untuk para perempuan setia dan ibu yang ikhlas dalam mengurus rumah tangganya. Untuk para perempuan yang masih lajang, mungkin ada beberapa perpisahan yang terjadi tapi itu bukan akhir dari segalanya karena tahun ini juga akan menjadi tahun yang terbaik buat kamu dalam soal percintaan. Mr. Right akan segera datang dalam kehidupan cintamu.

hati-hati untuk pasangan yang akan menikah! (klik 'next')

Next

ramalan shio tahun kuda kayu

Tahun ini juga menjadi tahun yang penuh kegalauan untuk para pasangan yang akan melangsungkan hubungan sampai ke pelaminan. Ayo bertahan! Tegaslah pada diri sendiri dan kembali fokus pada niat awal hubunganmu. Semuanya akan baik baik saja.

Untuk yang sedikit nakal dan bermain api dalam percintaan, berhentilah sekarang karena tahun ini unsur kayu yang ada hanya akan membuat kehidupan percintaanmu terbakar hangus atau terbawa hanyut kelautan yang tak bertepi. Penyesalan datang karena kehilangan orang-orang yang benar-benar mencintaimu akan membuat hatimu hancur.

siap-siap dapat promosi! (klik 'next')

Next

ramalan shio tahun kuda kayu

Kesempatan memimpin untuk perempuan tegas terbuka lebar!

Tahun kuda kayu adalah tahun perubahan dalam struktur kepemimpinan. Akan ada Si ‘KUDA HITAM’ di dunia politik, bisnis dan karier. Begitu juga dengan kepemimpinan perempuan, tahun ini adalah tahunnya perempuan-perempuan gesit, kreatif, dan kuat untuk memimpin. Buat perempuan yang sedikit “lembek” bersiap-siaplah untuk tersingkir dari posisimu. Tahun ini dibutuhkan perempuan pemimpin yang kuat dan tegas untuk bisa membawa bawahan dan perusahaan yang dipimpinnya tetap stabil dan terus bertahan. Perubahan kondisi ekonomi dan politik di tahun ini akan membuat keadaan menjadi tidak menentu dan tidak bisa ditebak.

Keadaan politik dan ekonomi tahun ini akan sangat mempengaruhi keadaan ke depan. Perubahan kepemimpinan di Indonesia akan memberikan dampak besar ke arah positif dan negatif. Masih banyak musibah, situasi politik tidak stabil, dan naik turunnya perkembangan ekonomi yang membuat keadaan bisa menjadi chaos.

Sepertinya perjalanan kita di tahun Kuda Kayu ini memang sedikit lebih berat dibandingkan dengan tahun sebelumnya nih. Nah, mau tahu peruntungan berdasarkan shio-mu di tahun Kuda ini? 'Klik' di sini, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading