Sukses

Entertainment

Dianggap Terlalu ‘Bahaya’, Desainer Enggan Pinjamkan Baju pada Miley Cyrus

 miley

Cosmopolitan, Elle, Harper’s Bazaar, V, adalah beberapa majalah yang sudah menaruh Miley pada sampul depannya. Pelantun ‘We Can’t Stop’ ini juga baru saja berpose tanpa pakaian di majalah W. Dengan banyaknya majalah lifestyle yang ingin memasang Miley di sampul, terlihat bahwa para editor di seluruh dunia tentu akan melakukan apapun yang mereka bisa agar Miley dapat tampil eksklusif di majalah mereka.


Miley Cyrus juga sempat muncul pada edisi Spring/Summer 2014 di majalah Love. Sang stylist, Katie Grand yang sudah bekerja sama dengan Miu Miu, Marc Jacobs, Vivienne Westwood dan desainer ternama lainnya bercerita bahwa ia cukup sulit meminjam baju saat bilang bahwa pakaian tersebut akan dikenakan Miley Cyrus. “Banyak yang tidak percaya pada Miley. It was tricky ketika meminjam baju untuk pemotretan saat itu. Mereka berpikir kalau Miley itu ‘berbahaya’, dan mereka nggak mau terlibat dengan Miley,” kata Grand. Kesulitan itu juga cukup mencengangkan bagi dirinya karena ia kira akan mudah meminjam baju untuk Miley karena nama besar penyanyi tersebut.


Tentang kritikan terhadap dirinya, Miley Cyrus berkata bahwa ia tak ambil pusing. Ia malah  berkomentar “Semua orang yang membencimu selalu berada di bawahmu, mereka hanya iri melihat apa yang kita punya,” ujarnya. What a statement!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading