Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Menyerah pada Perceraian

g

Setelah lebih dari 10 tahun menikah, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow mengumumkan perpisahan mereka di GOOP, sebuah situs lifestyle yang dikelola oleh Paltrow. Tulisan berjudul ‘Conscious Uncoupling’ ini cukup membuat haru siapapun yang membacanya. Mereka bilang bahwa mereka sangat berat dan sedih karena memutuskan untuk berpisah. “Kami telah berusaha keras selama lebih dari setahun, terkadang kami bersama, terkadang terpisah, untuk melihat apa yang akan terjadi di dalam hubungan ini. Hingga pada akhirnya dengan berat hati kami memutuskan berpisah,” tulis mereka.

Ironisnya, pada tahun 2013 lalu, Gwyneth Paltrow bercerita pada Glamour UK bahwa ia mengidolakan pernikahan kedua orangtuanya, Bruce Paltrow dan Blythe Danner yang bisa bertahan menikah hingga 33 tahun. Ia bertanya resep langgeng pernikahan pada Sang Ayah, "Lalu ayahku berkata, mereka tidak pernah ingin berpisah dalam waktu yang bersamaan. Akhirnya aku berkesimpulan bahwa ketika dua orang yang sedang ada dalam masalah, jika yang satunya ingin menyerah tapi yang lain berkata 'kita bisa melaluinya', sepertinya mereka nggak akan berpisah," ujar Paltrow. Ia juga berkata bahwa dirinya dan Martin selalu tertawa bersama, partner yang sempurna, dan punya interest pada hal-hal yang sama. Namun, sepertinya Paltrow tak bisa mengikuti jejak orangtuanya dan malah berpisah.

Pasangan ini menikah bulan Desember 2003 secara diam-diam dan setelah satu tahun pernikahan baru diketahui bahwa Paltrow dan Martin bertemu di backstage konser Coldplay. Too bad ternyata setelah pernikahan yang cukup langgeng karena jarang ada gosip bahwa mereka berkonflik, dua sejoli ini harus berpisah. Entah konflik dan alasan apa yang bikin mereka memutuskan bercerai, kami hanya dapat mendoakan semoga ini adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua. Setuju, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading