Sukses

Entertainment

Lepas Dahaga dengan Paduan Unik Cokelat, Kopi, dan Es Krim

magnoffee

Apakah di antara Fimelova ada yang menggemari kopi dengan ‘topping’ es krim di atasnya? Ternyata penggabungan alias pairing antara kopi dengan es krim ini memang telah terkenal di berbagai belahan dunia dan beberapa di antaranya punya nama untuk kombinasi minuman nikmat tersebut. Di Jerman kita menyebutnya Eiskaffee, sedangkan di Italia kita menyebutnya Affogato. Makin nikmat lagi jika kita menambahkan pairing ini dengan cokelat. Kopi dan cokelat yang sama-sama tumbuh di daerah garis khatulistiwa membuatnya memiliki taste yang saling melengkapi.

Rasa kopi yang sedikit pahit akan sempurna bila diimbangi dengan es krim vanilla dan cokelat yang memiliki rasa manis. Exciting dan calming, efek yang akan berpadu di mulut kita. Karena itu sebagai chocolate expert, Magnum akan menghadirkan konsep baru menikmati nikmatnya Magnum dengan kopi, atau kami sebut dengan Magnoffee, perpaduan antara Magnum dan kopi.

Sambil mengobrol dan bercanda dengan kawan-kawan, kita bisa menikmati kemewahan lapisan coklat Belgia yang tebal serta es krim vanilla yang super nikmat, dipadukan dengan hangatnya kopi! Kita juga bisa mengajak teman-teman bereksperimen dengan berbagai jenis kopi dan varian Magnum untuk mendapatkan kelezatan yang paling kita sukai. So, let’s create your own Magnoffee! Pilih Magnum favoritmu dan celupkan ke kopi pilihanmu. Magnoffee ini bisa jadi alternative pilihan tepat saat hangout bersama teman, lho. Magnum is never wrong. Agree, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading