Sukses

Entertainment

Tempat Makan Buat Kamu yang Tidak Suka 'Menunggu' Lama

genki sushi

Baru dibuka di Plaza Senayan pada tanggal 28 April lalu, saat ini Genki Sushi sudah mendapatkan tempat khusus di hati para pencinta kuliner Jakarta. Layaknya restoran Jepang yang ada, Genki Sushi menawarkan berbagai aneka sushi dan olahan masakan Jepang lainnya. Then, apa yang bikin Genki Sushi berbeda dari restoran Jepang yang sudah ada?

Well, sejak memasuki restoran ini pengunjung sudah disuguhkan dengan suasana berbeda dari tempat makan sushi yang biasa kita temui. Jika saat memasuki restoran Jepang pada umumnya kita akan langsung disuguhkan pemandangan sushi bar dengan aneka makanan memutar di atas conveyor belt, lain halnya dengan Genki Sushi. Tidak ada pemandangan sushi bar di Genki Sushi, Fimelova.

Pengunjung akan langsung digiring untuk duduk di meja yang lebih mirip dengan kubikal. Tidak ada pramusaji yang melayani pesanan kita. Setelah duduk, kita akan disodorkan komputer tablet oleh greeter yang menyambut kita di depan pintu masuk. Dalam tablet tersebut, semua menu makanan, minuman hingga dessert sudah terrsedia. Mau pesan? Nggak perlu teriak memanggil pramusaji lagi karena yang harus kamu lakukan tinggal menyentuh layar tablet. As simple as touching the tablet.

Dan dalam waktu kurang dari 5 menit, pesanan kamu akan tiba dengan menggunakan kereta dan mobil mainan yang meluncur di atas lintasan tingkat dua, kousuku lane. Replika miniatur kereta sinkansen dan mobil balap F1 yang akan menjadi pramusaji selama kamu berada di Genki Sushi. Tempat makan ini pas banget buat kamu yang selalu complaint ketika harus menunggu lama saat memesan makanan.

Seared Salmon with Blackpaper, Shrimp Ebi Nigiri, Salmon Sashimi, Deep Fried Salmon Skin, Genki sushi, dan Chukka Idako hanyalah sejumlah menu yang bisa kamu pilih di sini. Makanan di sini dibanderol mulai dari harga Rp12.000,- sampai Rp100.000,-. Untuk urusan rasa, buat pencinta sushi atau masakan Jepang otentik, rasanya kurang pas berkunjung ke restoran ini. Tapi, untuk tolak ukur makanan fushion, Genki Sushi patut masuk dalam list ‘restoran wajib kunjung kamu’ nih, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading