Sukses

Entertainment

Ingin Tenang, Ayu Ting Ting Niat Hidup di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Hujatan seperti tak pernah sepi dalam kehidupan Ayu Ting Ting. Ayu salah satu artis papan atas yang memiliki banyak pembenci (haters). Hujatan dan pujian pada Ayu datang silih berganti.

Meski mampu bersikap tegar dalam menghadapinya, namun sebenarnya perasaan Ayu Ting Ting diselimuti kesedihan. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Ayu Ting Ting, Boy William, dalam vlognya bertajuk "Nebeng Boy".

Tak jarang, Ayu Ting Ting menumpahkan kesedihan itu pada Boy William. Saking sedihnya dengan hujatan yang datang bertubi-tubi, pelantun "Sambalado" ini berniat untuk tinggal bersama keluarganya di luar negeri.

"Kamu suka telepon sama aku, suka curhat-curhat, suka ngomong, Ayu pernah ngomong gini, 'Kapan ya Boy, nanti suatu saat gue di Indonesia kalau kariernya sudah berkembang, pengin juga ketenangan, pengin hidup di luar negeri deh Boy, sama Bilqis'," kata Boy William yang duduk di samping Ayu Ting Ting.

Curhat Ayu Ting Ting

Mendengar hal ini, Ayu Ting Ting tak bisa menahan air matanya. Sesaat kemudian, aktor berusia 26 tahun tersebut mencoba menenangkan sahabat karibnya itu.

"Aku jadi kamu juga, sebagai teman aku ngertiin kamu Yu. Kita cuma satu orang, tapi kenapa satu negara harus ngehujat terus. Kita cuma satu orang," jelas Boy William.

Tak Pernah Menyesal

Boy William kemudian bertanya, apakah Ayu Ting Ting pernah menyesal dengan popularitas yang diraih, sementara ketenangannya harus terusik.

"Iya dong, semua orang pengin hidup tenang, hidup bahagia, enjoy. Tapi kan aku orangnya enggak pernah menyesali apa pun. Semuanya sudah terjadi, ya sudah, semua kan sudah diatur sama Allah. Kita sebagai manusia cuma ngikutin arahnya gimana," ujar Ayu Ting Ting.

"Kita tetap berusaha untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Namanya manusia kan punya kesalahan. Dari kesalahan kita bisa belajar, menjadi lebih baik," ujar Ayu Ting Ting.

Sumber: Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading