Sukses

Entertainment

5 Tempat Pernikahan Impian Para Selebriti Hollywood

Next

Jakarta Forte di Belvedere, Florence, Italia

Banyak yang berspekulasi Sang Media Darling, Kim Kardasian dan Kanye West bakal melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis tapi kebanyakan ternyata salah menduga, tuh. Mereka lebih memilih menikah di sebuah bangunan tua zaman Renaissance bernama Forte di Belvedere yang terletak di sebuah bukit daerah Florence, Italia. Dengan pemandangan kota cantik  Florence, keduanya mengucap janji di depan keluarga dan teman dekat. Yang jelas, aman dari jepretan kamera paparazzi. Yang paling spesial, tempat ini sebenarnya tidak pernah disewakan ke publik oleh Sang Pemilik Medici tapi dengan bayaran fantastis sebesar Rp4,8 milyar per malam, keduanya berhasil melangsungkan pernikahan di sana. FYI, Forte di Belvedre dibangun oleh Bernardo Buontalenti yang juga merupakan penemu ice cream gelato, lho.

Next

Lake Como, Lombardy, Italia

Di Villa Pizzo yang terletak di pinggiran danau cantik inilah pasangan John Legend dan Chrissy Teigen menggelar pesta pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Para tamu yang hadir diantar dengan mobil golf menuju lokasi. Selain menjadi tempat yang romantis untuk mengucap janji, Lake Como ternyata merupakan tempat keduanya pertama kali jatuh cinta.

Next

Boone Hall Plantation, Charleston, South Carolina

Buat pencinta film The Notebook, menikah di kawasan Boone Hall Plantation adalah sebuah impian. Di kawasan syuting film tersebut pula pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively mengakhiri masa lajang mereka. FYI, Boone Hall Plantation adalah salah satu area perkebunan tertua di Amerika yang dikelilingi oleh pohon Ek besar berumur 268 tahun.

 

Next

 

Big Sur, California

Selanjutnya tempat impian selebriti untuk melangsungkan pernikahan adalah sebuah private estate di daerah Big Sur yang terletak di pinggiran pantai California. Tempat itu dipilih pasangan Anne Hathaway dan Adam Shulman buat bertukar cincin dan mengucap janji setia. Kegiatan pernikahan mereka diawali dengan reherseal dinner di Ventana Inn and Spa, sebuah tempat mewah tersembunyi yang berdiri di atas bukit dengan pemandangan dramatis laut Samudera Pasific.

Next

Rock Creek Ranch, Montana

Alam terbuka memang jadi tempat favorit bagi para selebriti buat melangsungkan pernikahan mereka, tak terkecuali bagi pasangan Kate Bosworth dan Michael Polish. Keduanya menikah di sebuah padang rumput indah seluas 6.600 hektar bernama Rock Creek Ranch di Montana. Disinari matahari nan hangat, pernikahan mereka tampak sangat romantis dengan pemandangan pegunungan. Selama 4 hari keduanya dan para tamu melakukan banyak kegiatan menarik termasuk menari, menunggang kuda, dan makan dengan pemandangan ilalang serta rumput. Lebih romantisnya, Kate diantar oleh sebuah kuda untuk menuju altar yang telah dihiasi bunga.

Itu dia lima tempat memukau yang jadi pilihan para selebriti Hollywood buat merayakan hari bahagia mereka. Bila kamu boleh berandai-andai melangsungkan pernikahan di salah satu tempat yang kami sebutkan, kira-kira kamu akan memilih menikah di mana Fimelova?
    


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading