Sukses

Entertainment

Aksi Bersih Cuci Pakaian Digelar Di Depan 11.000 Master Mom di Jawa dan Sumatera !

Kedahsyatan So Klin Liquid dibuktikan di 11 kota besar di Indonesia! Dimulai dari kota Malang, Yogyakarta, Medan, Bukittinggi, Pekanbaru, Aceh, Cirebon, Tasikmalaya, Bogor, Tangerang dan berakhir di kota Palembang. Perjalanan So Klin Liquid yang menemui para Master Mom ini juga menghadirkan sebuah baju raksasa berukuran 3x5 meter.

Sekitar 11.000 Master Mom menjadi saksi kehebatan So Klin Liquid. Buat kamu yang belum tahu, Master Mom adalah sebutan bagi ibu-ibu dan seluruh perempuan Indonesia yang telah menemukan solusi modern dalam mengatasi noda dan bakteri pakaian dengan menggunakan deterjen cair So Klin Liquid.

Acara pencucian baju raksasa yang dimeriahkan oleh pertunjukan teater dengan kemasan unik dan menghibur, juga diramaikan dengan aksi cuci massal oleh 1000 ibu-ibu. Mereka membuktikan secara langsung kehebatan deterjen cair So Klin Liquid yang 50% Ekstra Konsentrat dan mampu basmi noda 2x lebih cepat dan bersih. Ajang ini sekaligus memperkenalkan varian baru, So Klin Liquid Softergent yang ampuh mencuci 2x lebih bersih, 2x lebih lembut dan harum. Acara kian seru dengan kehadiran Indy Barends selaku Ambassador So Klin Liquid dalam tiap rangkaian perjalanan.


Tak hanya itu, ada ragam area seru bagi keluarga yang bisa didatangi mulai dari stand kuliner, Bazaar Wings, arena permainan anak-anak dan berbagai games dengan hadiah grandprize 1 unit motor YAMAHA MIO GT berhasil mengundang ribuan masa di tiap kota.

“So Klin Liquid buat nyuci, resik banget! Cuma dikucek sebentar, kotoran hilang kabeh. Senang aku,” tutur Noni, seorang ibu muda dari Malang yang turut hadir.
“Awalnya iseng saja aku ikut. Ternyata terbukti, acaranya memang seru dan So Klin Liquid memang dahsyat bersihnya. Aku bisa bawa pulang hadiah pula… Rancak bana,” ungkap Dewi dari Bukittinggi dengan nada gembira.

So Klin Liquid, Noda Hilang Bersih Sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading