Sukses

Entertainment

Semakin Kencang, Kabar Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Menikah di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Perihal isu pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di luar negeri semakin kecang. Di media sosial, beredar foto keduanya sedang berada di imigrasi Bandara Soekarno Hatta. Belum diketahui tujuan keduanya, namun hingga saat ini belum ada kabar perihal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Kabar yang beredar, pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dilakukan di luar negeri lantaran adanya perbedaan keyakinan. Bahkan ada yang menyebutkan, pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Jerman.

 

Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sejak tahun lalu dibahas di sejumlah media hiburan. Namun, baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata, masih sangat tertutup perihal hubungan mereka.

Perihal adanya isu pernikahan di luar negeri, Boy, manajer Dimas Anggara belum mau menguungkapkannya. Ia memang pernah menyampaikan, jika Nadine Chandrawinata akan menikah dengan Dimas Anggara, namun perihal tanggal dan waktu, masih dirahasiakan.

 

"Nanti juga kita infoin kok. Belum tahu (tanggalnya). Nanti pasti kita infoin," ujar Boy, saat dihubungi kembali pada Rabu (2/5/2018).

Dimas Anggara juga diketahui sudah melakukan prosesi siraman. Sebagaimana adat Jawa, prosesi siraman dilakukan sebelum seseorang menjalani pernikahan. Bahkan Nadine Chandrawinata dan Dimas sudah melakukan fitting baju pengantin.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading