Sukses

Entertainment

Finalis dari Indonesia Lolos Tiga Besar Puteri Muslimah Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Para finalis Puteri Muslimah Asia 2018 yang masuk babak lima besar kembali harus unjuk kemampuan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Jika di babak 10 besar mereka mendapat pertanyaan dari tokoh masyarakat tentang ajaran agama Islam, kini mereka harus menjawab pertanyaan dari dewan juri yang dipilih secara acak.

Uyaina Arshad finalis dari Malaysia mendapat giliran pertama. Ia mendapat pertanyaan dari Yenny Wahid, juri asal Indonesia. Kemudian giliran Avida Lale (Turki) yang mendapat pertanyaan dari Siti Rahmawati, juri asal Turki.

Nadila Alaydrus, finalis yang sebelumnya meraih gelar Puteri Muslimah 2014, mendapat giliran ketiga. Ia mendapat pertanyaan dari Marina Yusoff, juri asal Singapura. Kemudian Inah Cheku (Brunei Darussalam) yang mendapat pertanyaan dari DJ Daffy, juri asal Brunei Darussalam. Terakhir giliran Hanifah Razan. Finalis asal Indonesia ini mendapat pertanyaan dari Erra Fazira, juri asal Malaysia.

Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya dewan juri memilih tiga finalis yang berhak maju ke babak selanjutnya. Mereka adalah sebagai berikut;

1. Uyaina Arshad finalis dari Malaysia

2. Hanifah Razan finalis dari Indonesia

3. Avida Lale finalis dari Turki

 

Dengan terpilihnya tiga besar finalis Puteri Muslimah 2018 maka tinggal satu tahap lagi yang harus dilalui bagi ketiga finalis untuk meraih mahkota kemenangan Puteri Muslimah Asia 2018.

Sebagaimana diketahui ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Asia 2018 diikuti 18 peserta yang mewakili enam negara di Asia yaitu Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Turki, dan Indonesia.

Masing-masing negara mengirimkan tiga orang muslimah terbaik dalam ajang Puteri Muslimah Asia 2018 yang sudah diseleksi dengan empat kriteria yakni Faith, Talented, Beauty, dan Think Globally.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading