Sukses

Entertainment

Bertemakan “Culinary Cinema” Film Festival Kembali Digelar!

Jakarta Sebagai salah satu festival film tertua di Ibukota, Jakarta International Film Festival atau yang sering kita dengar dengan sebutan JiFFEST, kembali menyapa para pecinta film dengan mengadakan Open Air Cinema.

Tahun ini, Open Air Cinema akan digelar di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Selama dua hari berturut-turut akan ada 4 sesi pemutaran film - film dari India (Bhaag Milkha Bhaag), Taiwan (Zone Pro Site: The Moveable Feast), Spanyol (Zip & Zap and The Marble Gang), dan nggak ketinggalan tentunya berbagai kompilasi film pendek Indonesia, lho.

There’s something different from last year experience, untuk melengkapi pengalaman sinema kali ini maka Culinary menjadi pilihan yang tepat dalam memeriahkan acara yang bertemakan “Culinary Cinema.” Berbagai pilihan makanan yang tersedia akan disajikan lewat foodtruck lho, Fimelova! So Interesting right!

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 5 (which is today) dan besok tanggal 6 Desember pada pukul 18.00 dengan dua sesi pemutaran film setiap harinya. Bentuk pemutaran terbuka ini, diharapkan bisa menjadi hiburan alternatif bagi warga Jakarta terutama di area taman terbuka.

And FYI, Fimelova, Open Air Cinema ini terbuka untuk umum dan gratis. Kami pun mendapat info kalau layar yang digunakan untuk pemutaran film nanti, sama besarnya dengan layar Bioskop lho. Wow! So do you wanna go, Fimelova?

Teks: Finova Brigitta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading