Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Annisa Trihapsari dan Mantan Suami di Pernikahan Anak

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan sang buah hati, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis, Minggu (6/5) menyisakan cerita lain bagi Annisa Trihapsari dan mantan suaminya, Ari Sigit.

Ditemani sang suami, Sultan Djorghi, dan dua buah hatinya, Rafi Akbar Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi, perempuan 41 tahun itu hadir di hari bahagia sang putri yang selama ini tinggal bersama Ari.

Suasana hangat pun tampak ketika mereka terlihat berpose dalam satu frame. Dengan formasi lengkap, keluarga Anissa berada dekat dengan Ari, juga istri Rika Callebaut dan putrinya Dianda Carriska Wibowo.

Hal ini diketahui melalui foto unggahan putri pertama Ari, Putri Aryanti Haryo Wibowo, di Instagram Story-nya. Dalam potret yang diunggah pada Senin (7/5), kedua keluarga terllihat memamerkan senyum semringah ke arah kamera.

Adapun Sekar, begitu sapaan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, selama ini tak tinggal dengan Annisa Trihapsari maupun Ari Sigit. Sejak kecil, Sekar dirawat oleh Siti Hardiyanti Rukmana atau mbak Tutut, putri pertama Presiden Soeharto. Beliau dikatakan sudah menganggap Sekar sebagai putri bungsunya.

Annisa Trihapsari Akur dengan Mantan Suami

Tak hanya dengan Ari Sigit, Annisa Trihapsari juga diketahui menjalin hubungan baik dengan Adjie Pangestu yang merupakan mantan suaminya. Diakui Annisa, keluarganya dengan sang mantan suami memang sering berkumpul.

Dengan Sultan Djorghi yang terus mendampingi, Annisa menjalin silaturahmi dengan keluarga sang mantan suami. "Sering kok kita melakukan itu (ngumpul). Nggak hanya saat ulang tahun Raffi," tutur Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (13/2).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading