Sukses

Entertainment

Meriahnya Ungkapan Natal Selebriti Hollywood di Media Sosial

Jakarta Selebriti Hollywood memenuhi timeline media sosial, baik itu twitter maupun instagram dengan foto-foto meriah perayaan Natal mereka masing-masing. Sudah pasti mewah, dengan taburan kado di bawah pohon Natal, atau pesta-pesta seru yang glamor.

Misalnya saja, Miley Cyrus yang nampaknya tak pergi kemana-mana, dan memamerkan beberapa hadiah yang ia dapat Natal tahun ini. Termasuk anting-anting Moschino vintage dari kedua orang tuanya.

 Aktris Emma Roberts nampaknya menyambut Natal dengan diam di rumah saja, dan memakan sekotak coklat yang lezat langsung dari kotaknya.

 

Paris Hilton menyempatkan berbelanja hadiah sebelum libur panjang di Beverly Hills.

Britney Spears menunjukkan kehangatan Natal di instagram, lewat foto keluarga hitam putih. Ia, pacar barunya, dan kedua anaknya berseragam dalam baju kotak-kotak. Mereka semua berdiri di depan pohon Natal.

Keluarga Kardashian dan Jenner tak pernah jauh dari pesta. Itu pula yang mereka lakukan Natal ini. dresscode? Putih.

 

Kim Kardashian yang baru saja menjadi wajah terbaru fashion brand Balmain, bersama Sang Suami, malah meng-upload foto lama saat dirinya, Khloe, dan Kourtney menikmati Natal waktu mereka masing sangat kecil.

Last but not least, Oprah Winfrey berbagi kemeriahan Natal di rumahnya, dengan berfoto bersama pasangan, sahabat, serta anak-anak baptisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading