Sukses

Entertainment

Gaya Selebriti Tanah Air Rayakan Natal, dari Joe Taslim sampai Mike Lewis

Jakarta Beberapa selebriti Tanah Air yang merayakan Natal nggak kalah kreatif dan seru, saat berbagi keceriaan dan serunya perayaan di tempat mereka masing-masing. Mulai dari foto sekeluarga, bersama pasangan, piaraan tersayang, sampai sedang mengikuti kebaktian masal. Siapa saja?


Selain berkumpul bersama teman-teman dekat, penyanyi muda Angel Pieters juga berbagi hangatnya natal lewat foto bersama anggota kelurganya di instagram.



Aktor Dion Wiyoko yang baru saja merilis film terbarunya juga nampak berkumpul bersama keluarga, dan kekasihnya. Bersama Sang Pacar, Dion menunjukkan foto dengan ekspresi yang lucu.

Mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata bergabung dengan ribuan orang di Gelora Bung Karno. Ia bersama sahabatnya, Acha Sinaga terlihat mengikuti kebaktian malam Natal.

Penyanyi tampan, Ello menyambut natal dengan berpose bersama anjing piaraannya yang menggemaskan (dan juga berbaju Santa).

Mike Lewis yang nampaknya tahun ini Natalan di Malaysia juga berpose dengan dua anjing kesayangannya di depan pohon Natal.



Joe Taslim menyempatkan diri mem-posting satu foto lucu, yang diambil dari film “The Raid” dan sudah ia edit dengan tambahan emoticon-emoticon. Adegan laga yang tadinya terlihat cukup tegang, menjadi lucu setelah di-edit.

A family person that she is, pembawa acara terkenal Becky Tumewu juga berkumpul bersama keluarga besarnya menyambut Natal.

Pasangan stylish Cas Alfonso dan istrinya Rianti Cartwright menyambut Natal dengan berbagi foto yang cukup elegan di instagram.

Dilihat dari kaos kaki Natal yang ia bagikan di instagram, penyanyi muda Petra Sihombing baru saja selesai bertukar kado dengan keluarganya.

Meski tidak merayakan Natal, Andien, tunangannya, dan beberapa sahabat juga menyambut kehangatan Natal dengan berkumpul di salah satu bakery ternama di Jakarta Selatan. Lihat saja foto-fotonya di instagram Andien. Seru sekali.

Titi Rajo Bintang yang juga tidak merayakan Natal, nampak menyambut kemeriahan liburan Natal dengan mengikuti undangan makan malam di kediaman penyanyi legendaris Ruth Sahanaya. Kebiasaan yang wajib dipertahankan, nih.

Apa aktivitasmu selama Natal, Fimelova? Mudah-mudahan nggak kalah seru dengan deretan selebriti di atas. Have a wonderful Christmas, wherever you are. 

foto window: Instagram Andien

all photos: Instagram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading