Sukses

Entertainment

Selain Ada Opick, Ini 5 Fakta Album Religi Ramadhan Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Peluncuran karya-karya bernuansa religi turut mengiringi momen menyambut bulan Ramadan yang bakal segera tiba. Salah satunya adalah album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta yang turut menggandeng penyanyi Opick.

Namun selain Opick, ada pula jajaran penyanyi serta musisi ternama yang ikut ambil bagian mempersembahkan suguhan istimewa. Ada yang merupakan kolaborasi hingga single religi pertama dari salah satu penyanyi.

Sementara, Opick selama ini dikenal dengan sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi religi. Ia pun telah melahirkan sederet hits seperti Rapuh, Tombo Ati, Bila Waktu Tlah Berakhir, Ramadhan Tiba, dan masih banyak lagi.

Menariknya, Opick memberikan sentuhan berbeda di salah satu yang ia bawakan di album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta. Adalah terkait dengan cara bernyanyi yang tidak biasa didengar sebelumnya.

Lantas, seperti apa kejutan yang disuguhkan Opick? Fakta-fakta apa pula yang ada di balik album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Pengisi Album Kompilasi Ramadhan Penuh Cinta

2. Lagu yang Dibawakan Opick

3. Via Vallen Hadirkan Single Religi Pertama

4. Kejutan Opick di Album Kompilasi Ramadhan Penuh Cinta

5. Kolaborasi Erwin Gutawa dan Aura Gutawa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading