Gantikan Raditya Dika, Baim Wong atau Indra Herlambang jadi Presiden Jomblo?

Teddy Kurniawan08 Mei 2018, 10:54 WIB
[Bintang] Presiden Jomblo

Bintang.com, Jakarta Setelah Raditya Dika menikah dengan Anissa, netizen ramai membicarakan siapa penggantinya sebagai presiden jomblo. Nama Baim Wong sebelumnya disebut, namun rupanya Indra Herlambang melayangkan protes. Baim Wong digadang-gadangnya jadi pengganti Dika lantaran kisah asmaranya yang berakhir dengan status kembali jomblo.

Baim Wong pun rupanya langsung bereaksi saat netizen memilihnya sebagai presiden jomblo berikutnya menggantikan Raditya Dika. Bahkan melalui akun instagramnya, Baim mengucapkan terima kasih.

“TERIMA KASIH !! TERIMA KASIH !! HIDUP JOMBLO .. #ngenes #menderita #sepi #merana #dikamarsendirian #malamminggusendirian #malamjumatketakutan #pengendipeluk #biarkannyamukmenggigi t#daripadakesepian,” tulis Baim belum lama ini.

Sementara itu sebagai wakil presiden jomblo, Indra Herlambang pun dipilih netizen sebagai sosok yang pantas. Namun rupanya hal tersebut mengundang protes dari Indra. Menurut Indra, ia adalah sosok yang pantas menjadi presiden jomblo berikutnya.

 

Melalui akun instagramnya, Indra Herlambang bahkan menantang Baim Wong untuk adu program sebagai kandidat presiden jomblo menggantikan Raditya Dika.

 

Tantangan Indra Herlambang untuk Baim Wong

Indra Herlambang (Foto: Instagram)
Indra Herlambang (Foto: Instagram)

Indra Herlambang rupanya tidak main-main untuk menjadi presiden jomblo menggantikan Raditya Dika. Ia meminta, pemilihan presiden tidak bisa dilakukan dengan penunjukan saja, tapi harus melalui demokrasi. Karena itu ia menantang Baim Wong untuk adu program sebagai presiden jomblo.

"Ini masalah yang sangat serius sekali, menurut saya di sebuah republik pemilihan pemimpin baru harus dilakukan dengan kontentasi yang jelas dan tidak bisa main tunjuk saja," ujar Indra Herlambang di video tantangannya kepada Baim Wong.

Ia menyindir Raditya Dika yang main tunjuk saja Baim Wong sebagai penggantinya. Sebab, pemilihan pemimpin yang benar harus memiliki calon dan ide serta wawasan untuk memajukan para jomblo di Indonesia.

 

Pembuktian kelebihan Indra Herlambang dari Baim Wong

Indra Herlambang
Indra Herlambang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam video itu juga, Indra Herlambang membandingkan kelebihannya dari Baim Wong. Ia memasukkan gambar Baim Wong yang sedang minum air dari teko pelastik, semenyara Indra Herlambang minum air dari galon air mineral.

"Saya yakin pemilih kita cerdas dan mereka bisa melihat mana yang adu gagasan dan gimmick belaka. Jadi saya percaya diri bisa terpilih menjadi presiden jomblo menggantikan Raditya Dika," ujar Indra Herlambang.

Video tersebut tentu mendapat banyak tanggapan dan membuat netizen tertawa. Jadi pilih mana, Baim Wong atau Indra Herlambang sebagai presiden jomblo?

Lanjutkan Membaca ↓