Sukses

Entertainment

Emma Watson Jadi Belle di Film “Beauty and the Beast”. Seperti Apa, Ya, Penampilannya?

Jakarta Anna Kendrick sudah pernah memerankan Cinderella di film “Into the Woods”. Sebelumnya, Lily Collins dan Kristen Stewart pun sempat didapuk menjadi Putri Salju, alias Snow White, meski dengan karakter yang berbeda. Kali ini, giliran Si Cantik Emma Watson yang dipercaya menjadi seorang putri, Fimelova.

Lewat akun Facebook miliknya, Emma Watson mengumumkan bahwa dirinya baru saja terpilih menjadi Putri Belle untuk film live-action“Beauty and the Beast”.  Ia bahkan mengaku kalau film kartun “Beauty and the Beast” merupakan salah satu hal yang mengiringi kedewasaannya. Emma menuliskan perasaan tidak percayanya, karena dia juga dipastikan akan menarikan “Be Our Guest” dance yang terkenal dari film kartun Disney tersebut. In fact, Em juga akan menyanyikan salah satu lagu yang identik dengan film ini, “Something There”. “Time to start some singing lessons,” tulis perempuan 24 tahun ini di akun Facebook miliknya.

FYI, film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini disutradarai oleh Bill Condon, yang pernah menangani film “Gods and Monsters” dan dua seri terakhir dari film “Twilight”. Tidak hanya itu, film “Beauty and the Beast” juga bisa menjadi ajang reuni bagi Emma Watson dengan salah satu kru filmnya. Stephen Chbosky, sutradara “The Perks of Being a Wallflower” (film di mana Emma sempat berpartisipasi), juga dikabarkan menjadi screenwriter untuk film Disney ini.

Mengingat kolaborasi tiga orang berbakat tersebut, rasanya tidak salah jika kita harus memasukkan “Beauty and the Beast” ini ke daftar film wajib tonton, Fimelova. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading