Sukses

Entertainment

Di Awal Februari yang Romantis, Johnny Depp dan Amber Heard Akhirnya Menikah

Jakarta Pernikahan kalangan selebriti selalu menjadi pemberitaan yang hangat bagi setiap media. Nggak terkecuali pernikahan aktor dan aktris Johnny Depp dan Amber Heard yang berlangsung pada tanggal 3 Februari di Los Angeles. Pasangan ini menikah di kediaman mereka.

Depp dan Amber yang bertemu di tahun 2011 dalam set “The Rum Diary” ini bertunangan pada tahun 2012. Setelah bertunangan selama dua tahun, akhirnya tahun ini keduanya melanjutkan hubungan ke pernikahan. Sebelum menikah dengan Amber, Depp dan mantan istrinya Vanessa Paradis yang sudah menikah selama 14 tahun mempunyai dua anak yang bernama Lily dan John.

Pasangan yang berbeda usia 23 tahun (WOW) ini, rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahanan mereka akhir minggu ini di private island milik Depp, di kepulauan Bahamas. Pada resepsi pernikahannya, Depp dan Amber hanya mengundang 50 tamu termasuk kedua anak Depp dari pernikahan sebelumnya. Rencananya, tamu pernikahan mereka akan meninap di kapal mewah milik Depp. Meski kabarnya sempat berpisah, tapi Depp dan Amber cukup sukses mempertahankan hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan.

Let's wait for the details of the weekend wedding party in Bahamas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading