Sukses

Entertainment

Duduk Di Atas Buaya, Membelai Kuda Nil, Isi Liburan Singkat Raline Shah

Jakarta Instagram: Raline Shah

Beberapa hari lalu, Raline Shah membuat postingan Instagram yang mengejutkan banyak orang. Finalis Putri Indonesia 2006 ini berfoto dengan buaya raksasa, bahkan dia juga duduk di atasnya.

Raline yang sedang berada di Sumatera Utara untuk syuting, menyempatkan diri mengunjungi Taman Satwa Pematang Siantar yang ngga lain adalah milih ayahnya. Kebun binatang Pematang Siantar memang menjadi salah satu objek wisata bagi wistawan yang hendak pergi ke Danau Toba.

Dalam kunjungannya, perempuan ini terlihat asik berfoto ria dengan hewan-hewan di taman satwa. Foto yang pertama terlihat dia sedang berusaha duduk di atas buaya raksasa dan pada akhirnya dia bisa mendapatkan satu jepretan ketika sedang duduk di atas badan buaya tersebut.

Instagram: Raline Shah

Di postingan lainnya, terlihat perempuan ini sedang berfoto dengan kuda nil yang sendang menguap. Pemain film “5cm” ini juga mengunggah beberapa video ketika dia sedang duduk dan membelai si kuda nil.

Ngga berapa lama setelah Raline memposting foto-fotonya, banyak komentar yang membajiri accountnya. Tapi perempuan cantik ini sepertinya menikmati waktu kunjungannya ke taman satwa Pematang Siantar.

Well, happy holiday Raline!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading