Sukses

Entertainment

Rayakan Dua Hari Spesial di Bulan Februari dengan Sajian Istimewa dari Hotel Satu Ini

Jakarta Menunjukkan rasa kasih sayangmu memang sebaiknya dilakukan setiap hari. Tetapi, kalau memang ada moment khusus untuk merayakan kasih sayang secara lebih spesial, mengapa tidak dipergunakan dengan baik? Nah, menuju hari Valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari, The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, pun menyiapkan berbagai macam hidangan romantis yang mampu memenuhi membuat hari Valentine-mu jadi lebih spesial, Fimelova.

Tidak hanya bisa merasakan nuansa yang mewah, kamu juga akan mendapatkan pengalaman candle light dinner yang unik di tempat ini. Berbagai menu yang menggoda selera pun siap disajikan oleh para chef. Beragam menu internasional, sebut saja beberapa di antaranya adalah Beef Tenderloin, Foie Gras Filled Chicken Breast, dan Truffle Mushroom Agnolotti, siap menyempurnakan acara makan malammu dengan pasangan. Untuk mendapatkan suasana yang nyaman dan menu makanan yang lezat tersebut, kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp638.000,-++ per orangnya.

Next

Dari tanggal 18 hingga 19 Februari 2015, kamu sudah bisa menikmati sederet menu menggiurkan di Pacific Restaurant. Dijamin, lidahmu bisa merasakan perpaduan rasa manis, asam, pedas, asin, dan pahit, yang memang merupakan ciri khas dari kuliner Tiongkok. Sajian yang terbuat dari ikan, gurita, oyster, ayam, hingga bebek siap dihidangkan oleh para chef.

Serunya, kamu juga akan mendapatkan menu Yee Shang, yang merupakan bagian dari tradisi yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan kekuatan untuk tahun yang baru. Di sini, nantinya para tamu akan diajak untuk berkumpul di sekeliling meja, lalu berdiri, dan mengangkat menu Yee Shang dengan menggunakan sumpit, sambil mengucapkan berbagai permintaan yang diinginkan.

Kalau kamu ingin ikut merayakan keseruan dari Chinese New Year di tempat ini, siapkan Rp538.000,-++ per orangnya (sudah termasuk menu Chinese Tea), dan Rp288.000,-++ per anak yang berusia 5 – 12 tahun. Serunya lagi, akan ada pertunjukkan musik tradisional dan tari barongsai yang bisa kamu nikmati.

Tidak selesai di situ, di tanggal 19 Februari keesokan harinya, sederet menu lain, seperti Abalone Mushroom, Roast Duck Bubur, Fried Tamarind King Prawns, bisa kamu cicipi dengan harga Rp358.000,-++ per orang (dengan free flow jus dan ice tea) atau Rp 588.000,-++ dengan free low sparkling wine. Plus, akan ada juga pertunjukkan musik tradisional Tiongkok.  So, siap merayakan hari spesial dengan menu yang spesial pula, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading