Sukses

Entertainment

3 Kota Favorit untuk Berakhir Pekan Pilihan Luna Maya, Titi Kamal dan Rio Dewanto

JakartaThank Goodness It’s Weekend,” mungkin menjadi kalimat favorit kamu setiap hari Jumat. Friday is the time to have fun, right? Magnum pun tak melewatkan kesempatan ini untuk mengambil tema tersebut dan memberi sedikit kesenangan buatmu. Akhirnya, es krim “Magnum Mini  Honeycomb Crunch” sudah  bisa kamu nikmati. Rasanya manis, crunchy, serta punya sensasi berbeda dari rangkaian es krim pendahulunya. Dan untuk merayakan puncak peluncurannya, Magnum mengundang Luna Maya, Titi Kamal, dan Rio Dewanto sebagai 3 selebriti yang akan berangkat ke 3 kota pilihan para Pleasure Seekers. FYI, 3 kota ini dipilih berdasarkan voting digital di website resmi Magnum sejak beberapa bulan lalu.

Magnum Cafe disulap menjadi sebuah galeri fashion bernuansa coklat

Kota mana sajakah yang beruntung dikunjungi oleh 3 seleb ini? Seraya memasuki panggung dan mencicipi “Magnum Mini Honeycomb Crunch” di Magnum Cafe, Grand Indonesia, sebuah layar di belakang Luna Maya, Titi Kamal dan Rio Dewanto menentukan pilihan kota yang akan mereka kunjungi di akhir pekan. Luna akan pergi ke kota Bandung dan menelusuri segala hal yang berbau fashion di sana. Titi akan menghabiskan akhir pekan di Yogyakarta dan berwisata kuliner. Sedangkan Rio akan berkeliling kota Jakarta dan mengeksplorasi beragam keseniannya. Acara dilanjutkan dengan performance dari Teza Sumendra  dan weekend party pun dimulai lewat dentakan musik dari DJ, menghibur semua tamu yang hadir malam itu. 

Luna Maya

Rio Dewanto

Titi Kamal

Keseruan weekend party bersama Luna Maya, Rio Dewanto dan Titi Kamal masih belum terlupakan (we had huge fun together), tapi nggak lama lagi ketiga selebriti ini akan mengunjungi kota-kota pilihan mereka. Mudah-mudahan, kamu pun bisa bertemu dan bersenang-senang di akhir pekan bersama mereka dan es krim Magnum Mini Honeycomb Crunch. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading