Sukses

Entertainment

Sambut Valentine dan Imlek, Hotel Mewah Ini Siapkan Sederet Penawaran Spesial

Jakarta Demi kenyamanan, hotel biasanya menjadi pilihan teratas saat kita berencana merayakan hari spesial. Meski harus mempersiapkan budget secara khusus, rasanya tidak menjadi masalah jika pada akhirnya memang treatment yang diberikan oleh hotel tersebut benar-benar memuaskan kita. Setuju, Fimelova?

Di bulan Februari ini, perayaan dua hari yang spesial, yaitu Valentine dan Imlek, memang jatuh di tanggal yang berdekatan. TIdak heran kalau banyak tempat yang memiliki menu khusus untuk merayakan hari-hari tersebut. Salah satunya adalah Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta. Dengan menyajikan menu istimewa dan harga spesial untuk bermalam, nampaknya tidak salah kalau kamu mempertimbangkan tempat ini sebagai tujuan menghabiskan Hari Valentine dan Imlek-mu.

Dalam rangka menyambut tahun kambing di Imlek kali ini, Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta, menawarkan tempat bermalam yang sangat nyaman dengan harga yang dipatok mulai dari Rp2.880.000,-++ per malamnya. Menghabiskan waktu yang berkualitas bersama dengan teman atau keluarga? Mengapa tidak?

Untuk urusan menu, tidak perlu merasa khawatir. They have a sumptuous buffet that really tempting. Bayangkan, menu mewah seperti hidangan laut yang segar (mulai dari oysters, lobster, hingga caviar) bisa kamu nikmati bersama dengan teman dan keluarga. Belum lagi foie gras dan Kobe beef siap disajikan oleh para chef. Sedangkan untuk pilihan minum, mereka menyediakan endless flow champagne, wines, cocktails, minuman ringan, jus, hingga ice tea. Siapkan budget mulai dari Rp297.500,- (untuk per anak usia 4 – 12 tahun) hingga Rp1.195.000,- untuk setiap satu orang dewasa.

Sedangkan untuk tanggal 14 Februari nanti, kamu juga bisa merayakan Valentine bersama dengan pasanganmu di tempat ini. Makan malam romantis dengan 4 course dinner set menu bisa kamu dapatkan dengan Rp1.900.000,- per orangnya, mulai dari pukul 10.30 PM. Sama halnya dengan menu untuk Imlek, di Hari Valentine ini menu mewah bercita rasa internasional pun siap untuk dicicipi di Bengawan Restaurant, yang terletak di lantai 7 Keraton at The Plaza, A Luxury Collection Hotel, Jakarta.

Waktunya untuk memanjakan diri bersama dengan teman, keluarga, atau pasangan dengan treatment yang mewah dan sangat memuaskan, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading