Sukses

Entertainment

Foto-Foto Skin Revealing Para Celebs Ini Hampir Bikin Internet 'Pecah'

Jakarta Entah apa yang ingin disampaikan oleh para celebs ini ketika mengunggah foto-foto personal yang memperlihatkan lebih dari 50% ketelanjangan mereka ini. Namun, apapun maksud mereka, para pemirsa akun-akun celebs ini, toh, beramai-ramai menikmati dan meminatinya.

Selain penampilan formal mereka di karier masing-masing di dunia hiburan, 'tontonan' dari media sosial yang sifatnya personal dan real ini, memang harus diakui nyatanya seringkali lebih entertain daripada menikmati karya formal mereka di layar kaca ataupun pertunjukan.

Jadi, tanpa harus terbebani apa-apa, ya, mari kita nikmati saja keseruan ini.

Foto dua mantan juri American Idol ini, Ellen DeGeneres dan Simon Cowell, sempat bikin heboh di pemberitaan-pemberitaan dunia maya. Meski kelihatan palsu, tapi foto ini memang interesting.

Ini foto bagian belakang Lady Gaga, yang sebetulnya biasa saja dibandingkan penampilan panggungnya yang selalu bikin sensasi. Tapi toh, foto ini bikin ramai juga.

Madonna, di usianya yang di atas 50 tahun, memang mengundang decak kagum saat mempertontonkan belahan dadanya baru lalu.

Adam Levine pun tak sungkan memposting foto yang ini dan mengundang komentar antara pujaan dan cercaan dari para followernya.

Miley Cyrus telanjang, memang bukan berita baru. Tapi foto personalnya yang ini, bolak balik diberitakan juga.

Ini dia tubuh Justin Bieber yang baru. Kalau yang ini memang cukup news worthy barangkali, setidaknya untuk media kesehatan laki-laki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading