Sukses

Entertainment

Terungkap Isi Chat Yulia Mochamad dan Anak Opick

Fimela.com, Jakarta Sejak kedekatan Opick dengan Yulia Mochamad ramai dibicarakan bahkan disebut-sebut sebagai istri ketiga pelantun Tombo Ati. Namun, anak Opick, Ghaniya Salma sudah memperlihatkan etika kurang baik kepada Yulia Mochamad lewat cuitan di akun sosial media pribadinya.

Hubungan Yulia Mochamad dan Ghaniya Salma pun semakin tak harmonis setelah menyindir soal editan foto dan puisi Yulia Mochamad untuk Opick. Tak tinggal diam, Ghaniya membalas dengan menulis cuitan di instagram pribadinya.

Ghaniya mengunggah screen shot percakapannya dengan Yulia Mochamad melalui direct message (DM) Instagram. Isi tulisan tersebut merupakan ungkapan dan penjelasan Yulia kepada Ghaniya.

"Tapi ini sih, kamu sudah cari masalah sama kakak terus gan. Bisa nggak sih kamu itu diem saja. Kamu mau, saya jauh sama ayah kamu. Ok. Kalau buat kamu bahagia. Tapi, kita lihat keterpurukan ayahmu kita mulai dari sekarang," tulis Yulia Mochamad.

Tak hanya itu, Yulia Mochamad juga mempertegas kepada Ghaniya bahwa ia sudah bisa mengendalikan Opick. Menurutnya, Opick sudah merasa bahagia dengan dirinya. "Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kakak tapi kalau kamu mau buat ayahmu sakit, Ok," tulis Yulia Mochamad lalu dilanjutkan, "kakak akan lakuin,".

Yulia Mochamad blak-blakan dengan Ghaniya Salma

Selanjutnya, Ghania Salma membeberkan semuanya dengan membalas direct message (DM) Yulia Mochamad dengan sederet poin-poin yang tertata rapi. Tak hanya itu, Ghaniya juga mengunggah percakapan itu di insta sory sosial media pribadinya.

Melihat percakapan itu tersebar luas di jejaring media sosial, Yulia Mochamad pun kesal sehingga ia juga menyindir Ghaniya di instagram pribadinya. Tak hanya itu, Ghaniya kembali menulis cuitan di instagram untuk menyindir Yulia Mochamad.

Isi poin Ghaniya Salma kepada Yulia Mochmad

Dalam cuitannya tersebut, Ghaniya Salma menulis rapi soal poin-poin percapakan dengan Yulia Mochamad antara lain,

1. Kalau kata kakak, ayah bakal terpuruk, memang yang bikin gosip dan karir ayah turun siapa kalau sekarang? salah satu faktor banyak skandal siapa?

2. Ayah pernah bilang kebahagiaan ayah di kakak atau itu asumsi kakak? kau nanya nih.. heheh

3. Aku nngak mau ayah sakit tapi kalau memang nggak ada kakak ayah sakit terus aku ganggu sedikit kakak mau ancem gitu, berarti kakak setengah-setengah dong?

Aku sih nanya saja ya soalnya aku nggak suka diancem heheh inget aku anak SMP loh.

Banjir komentar lihat unggahan Ghaniya Salma dengan Yulia Mochamad

Melihat unggahan tersebut, warganet sangat menyayangkan sikap Yulia Mochamad. Pasalnya, ia terbawa emosi ketika menanggapi komentar anak Opick yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Pikir2 lah mas tombo ati kalo mau jdiin bini, blm jd ajaa udah begini... Apalagi kalo udah jadi istri satu2nya..... Wihhhh." tulis netizen, fatmaaisya15. .Sahut netizen puruhitaaa. "Ternyata cakep doank gak jaminan.. ternyata sekolah tinggi gak jaminan.. ternyata oh ternyata ada org macem gini.. semoga cepet dapet hidayah yah mbaknya.. malu!,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading