Sukses

Entertainment

Hot Couple! Alexa Chung dan Alexander Skarsgard Umbar Kemesraan

Jakarta Model, presenter, dan fashionista, Alexa Chung kembali menemukan tambatan hatinya. Setelah putus dari vokalis group band Arctic Monkeys, Alex Turner pada 2011 lalu kini Alexa kembali menjalin hubungan romantis dengan seorang aktor asal Swedia. Alexa dan pacar barunya, Alexander Skarsgard dikabarkan resmi menjalin hubungan dekat sejak sebulan lalu.

Pasangan paling hangat di Hollywood saat ini tersebut mulai pamer kemesraan sejak keduanya terlihat liburan bareng di New York bulan lalu. Keduanya tertangkap kamera paparazi saat menghabiskan waktu di Brooklyn Botanical Gardens. Keduanya terlihat bersantai di taman kota itu, bahkan sempat saling membagi pelukan mesra. Selain itu sepertinya Alexander memiliki bakat jadi fotografer pribadi Alexa, Fimelova, sebab saat di taman itu Alexander dengan antusias memotret Alexa dari berbagai angle. So sweet! Sekarang tahu kan siapa yang memotret Alexa di beberapa foto Instagram-nya?

Kini setelah menghabiskan waktu yang menyenangkan di New York, pasangan itu kembali ke LA pada Selasa (21/7) lalu. Pasangan selebriti yang terkenal stylish itu terlihat sama-sama mengenakan kacamata hitam begitu tiba di LAX airport. Alexander telihat santai mengenakan jeans dan tshirt warna abu-abu serta sneakers putih. Sedangkan Alexa mengenakan denim playsuit dan trenchcoat serta dipadukan dengan boots warna abu-abu.

Rumor kedekatan pasangan ini sebetulnya sudah beredar sejak Februari lalu, namun keduanya belum memberikan statement resmi saat itu. Tetapi sejak mereka umbar kemesraan di New York beberapa waktu lalu, rumor ini pun nggak bisa disangkal lagi. Well, sepertinya dalam beberapa waktu kedepan hubungan pasangan ini pasti akan menjadi sorotan media, Fimelova.

One last detail, Alexa Chung meninggalkan Alex Turner yang musisi untuk Alexander Skarsgard si aktor papan atas. Itu tiga kali 'Alex', dan Alexa is now dating another Alex, after breaking up with the previous Alex. Catchy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading